Pra Registrasi Gim Love Live! School Idol Festival ALL STARS Telah Dibuka

Gaming 19 Sep 2019

Hai, MedForians!

Pada Selasa (17/9) lalu, halaman App Store dan Google Play memunculkan gim smartphone penerus seri Love Live !, Love Live! School Idol Festival All Stars, dengan video promosi (PV) baru, gambar dalam gim, dan tanggal rilis sementara pada 30 September mendatang untuk wilayah Jepang.

Gim ini sebelumnya diumumkan bakal diluncurkan pada musim gugur 2019, sehingga tanggal ini akan sangat pas dengan kerangka waktu tersebut.

PV barunya sendiri menampilkan tiga idol group sekaligus dengan masing-masing lagu terkenal, seperti μ’s dengan Snow Halation, Nijigasaki dengan Tokimeki Runners, dan Aqours.

Love Live! School Idol Festival ALL STARS memperkenalkan Nijigasaki High School Idol Club, dengan 9 idola baru yang akan disukai fans. 3 dari gadis-gadis baru adalah kartu ‘N’ lama dari permainan asli, dan 6 adalah karakter baru. Mereka dapat berinteraksi dengan μ’s dari Love Live! dan Aqours dari Love Live! Sunshine!! di segmen baru, dan telah disuarakan oleh seiyuu terkenal.

ALL STARS menggunakan elemen gameplay dari School Idol Festival, bercampur dalam visual dari versi arcade, Love Live! School Idol Festival~ after school ACTIVITY ~, dan melakukan sedikit hal sendiri.

Halaman aplikasi sendiri menampilkan gambar kartu ‘UR’ yang lebih lama dengan desain baru, serta yang dipilih oleh penggemar beberapa waktu lalu via polling. Pemain gim School Idol Festival yang lama dapat menggunakan login yang sama dengan ALL STARS dan menerima beberapa keuntungan bonus dalam gim.

Gim All Stars bakal tersedia untuk pengguna iOS via Apple App Store atau pengguna Android melalui Google Play Store untuk para fans yang berminat dan mendaftar terlebih dahulu. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk gimnya versi bahasa Inggris.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.