"Ratu Tsundere" Asuka Shikinami Dapatkan Versi Nendoroid

Pop Kultur 11 Sep 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar bahagia khusus untuk kalian yang ingin bernostalgia ataupun waifu-nya Asuka Shikinami Langley dari seri Evangelion.

Hadir dengan Rupa Lain

Good Smile Company dikonfirmasi bakal kembali membuat versi nendoroid dari karakter “second child” film anime Rebuild of Evangelion tersebut.

Kali ini, karakter yang sangat tsundere (atau beberapa fans anime memanggilnya “Ratu Tsundere”) itu mengenakan pakaian seragam sekolah. Detilnya sendiri dibuat sama persis dengan seri anime televisi ataupun filmnya.

Dilansir dari Goodsmile.info, nendoroid Asuka hadir dengan tiga face plate, termasuk ekspresi standar, ekspresi marah, dan ekspresi meledek sambil menarik kelopak matanya ke bawah dan menjulurkan lidahnya. Ekspresi face plate Asuka ini justru membuatnya tampil imut dan menggemaskan.

Tak hanya itu, aksesoris lain seperti tas sekolah sebagai bagian opsional dan berbagai bagian tangan, termasuk bagian tangan menunjuk untuk menciptakan berbagai adegan dari kehidupan sehari-hari dari Asuka juga ikut dihadirkan.

Nendoroid Asuka dibanderol seharga 4636 yen (belum termasuk pajak), dan siap rilis April tahun depan. Pemesanan pre-order sudah dibuka mulai hari ini, Selasa (10/9) pukul 12.00 JST hingga 10 Oktober nanti. Selain melalui situs Good Smile Company, pemesanan pre order bisa dilakukan secara daring melalui Kyou Hobby Shop dengan harga Rp 630.000,- (minimal DP Rp 100.000,-).

Penasaran seperti apa wujud si ratu tsundere dalam bentuk nendoroid? Berikut cuplikannya:

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: goodsmile.info

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.