Menu Tutup

Rayakan Debut ke-20, Naruto Kecil Bakal Dipertemukan Dengan Boruto

Hai, MedForians!

TV Tokyo mengumumkan hari ini, Sabtu (21/9) bahwa anime TV yang sedang berlangsung, BORUTO: Naruto Next Generation akan memasuki arc cerita baru mulai Oktober mendatang, dan menampilkan pertemuan antara protagonis saat ini Boruto Uzumaki, dan ayahnya Naruto di masa kecilnya.

Dikutip dari Crunchyroll, ide unik yang mempertemukan Boruto dan Naruto saat kecil ini merupakan bagian dari proyek peringatan 20 tahun untuk manga Naruto asli karya Masashi Kishimoto yang memulai serialisasi pada tahun 1999.

Saat ini tidak ada rincian lebih lanjut tentang cerita arc baru yang tersedia, tetapi Naruto dalam visual terlihat berusia sekitar 12 hingga 13 tahun, dekat dengan usianya ketika cerita asli Naruto dimulai. Tentu saja pengisi suara aslinya, Junko Takeuchi dikonfirmasi akan kembali untuk memainkan karakter ikonik Naruto di masa kecil.

“Wow! Boruto bertemu dan berbicara dengan Naruto saat masih anak-anak! Boruto itu pintar, sedangkan Naruto tidak dapat diprediksi justru bermimpi menjadi Hokage No.1. Hubungan seperti apa yang akan dibangun oleh keduanya? Jangan lewatkan itu. ^ _ ^,” ujar Junko Takeuchi via Twitter.

BACA JUGA :  Anime Isekai Quartet 2 Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Yuko Sanpei, seiyuu dari Boruto mengaku tak sabar menantikan cerita baru dengan ide yang menarik itu. Ia menunggu reaksi para fans dari masing-masing anime.

“Ini adalah pengembangan cerita baru yang sangat menarik, seperti bukan yang menonjol, tetapi banyak mimpi menjadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana fans bereaksi ketika ditayangkan. Kami telah menjadi begitu bersemangat dalam sesi rekaman suara tanpa berpikir. Harap bersemangat tentang hal itu,” ujar Yuko Sanpei.

Masashi Kishimoto selaku mangaka Naruto sempat terkejut dan senang bahwa para staf anime bisa mewujudkan ide gilanya tersebut.

“Staf anime dengan tulus menjawab ide gila saya, ‘Pasti menyenangkan jika Boruto dan Naruo di masa kecilnya bertemu.’ Selain Boruto, Naruto, dan Sasuke, saya telah mendengar bahwa karakter-karakter familiar lainnya juga akan kembali! Selamat menikmati menonton festival ini!,” kata Masashi Kishimoto.

BACA JUGA :  Setelah Penantian Panjang, Ghostbusters 3 Rilis Trailer Perdana

Update (17.46) – Dilansir dari Anime News Network, arc baru ini akan tayang mulai 6 Oktober, dan berjalan selama 2 cours hingga Maret 2020. miwa akan menampilkan lagu tema pembuka yang baru, dan Band rock Longman akan menampilkan lagu penutup yang baru berjudul “Wish On.”

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×