Rayakan Ultah ke-5, Handband Studios & PandaClip Adakan Lomba Ilustrasi Berhadiah Unik!

Kreasi 16 Sep 2019

Hai, MedForians!

Perayaan ulang tahun kerap diasosiasikan dengan traktiran dari yang sedang ultah. Biasanya traktiran ini berbentuk makanan atau barang tersier lain. Namun apa jadinya kalau kamu ditraktir “mentahannya” berupa uang yang tersaji dalam kartu bergambar lucu seperti ini?

Wuih, pastinya unik dong. Belum lagi setiap pemenang nanti akan diisikan uang jajan ke dalam e-money-nya oleh pihak Handband Studios & PandaClip. Pastinya asyik ya~

Handband Studios, lingkar kreatif yang sudah lama malang-melintang dalam dunia perdoujinan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Bersamaan dengan ultah dari membernya yaitu PandaClip, yang juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2

Mengutip perkataan dari perwakilan Handband Studios, lomba ilustrasi ini diadakan sebagai bentuk terima kasih terhadap para penggemarnya yang sudah mendukung mereka selama 5 tahun terakhir ini.

Persyaratan

Syaratnya mudah kok, kamu cukup menggambar karakter Handband Studios dengan PandaClip. Kamu bisa memilih kombinasi karakter manapun yang kamu mau. Buat yang suka tipe onee-san? Mungkin kamu bisa mengkombinasikan antara Hibi dengan kak Neva. Buat yang suka karakter silver hair? Kamu bisa juga menggambar Myrlia dengan Chiwa.

Dan jangan terpatok dengan kombinasi yang diatas ya. Kamu bebas kok menggambar kombinasi karakter manapun yang kamu mau dari 6 alternatif ini!

Do & Don’t

Meski bertema bebas, namun tetap ada aturan yang harus dipatuhi. Supaya mudah dimengerti, penyelenggara lomba menggunakan diagram “Do & Don’t” nih.

Yang pasti, dalam setiap lomba ilustrasi pastinya dilarang banget untuk menjiplak. Selain itu, ada batasan rating gambar dimana kontennya tidak boleh sampai menunjukkan bagian sensitif. Dan yang terakhir, dalam ilustrasi ini tidak boleh mengandung isu SARA ya!

Buat yang mau ikutan lombanya, kalian bisa submit hasil karya kalian kesini ya! http://bit.ly/HBS5Anniv

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa hubungi langsung ke Handband Studios & PandaClip.

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.