Menu Tutup

Red Blood Cell Tampil Menggemaskan Dalam Versi Nendoroid

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta anime dan manga “Cells At Work”, karena sang protagonis utama Red Blood Cell telah mendapatkan versi Nendoroid dari Good Smile Company.

Red Blood Cell, atau lebih dikenal dengan Sel Darah Merah datang dengan tiga face plate, termasuk wajah dengan ekspresi standar, ekspresi tersenyum seolah-olah mengagumi Platelet, dan ekspresi bingung terutama saat tersesat dalam mengantarkan order oksigen. Detil wajah, topi bernomor, dan pakaian yang dikenakan betul-betul diperhatikan, sehingga sama persis dengan anime-nya.

Untuk bagian opsional, Red Blood Cell disertai dengan sekotak penuh oksigen, peta aliran tubuh yang harus dikunjungi, dan segelas teh. Selain itu, gelas teh dan bagian tangan untuk memegangnya untuk sel darah putih Nendoroid (Neutrophil) (dijual terpisah) disertakan, memungkinkan para penggemar untuk membuat ulang adegan waktu istirahat para sel dari seri anime ini.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Nendoroid Red Blood Cell yang menggemaskan ini siap rilis April 2020, dan kini dapat dibeli secara pre-order hingga 22 Oktober melalui Kyou.id seharga Rp 580.000,-. Kalian bisa membayar DP terlebih dulu seharga Rp 100.000,- dan bisa melunasinya saat item tiba bulan Mei 2020.

Masih mahal? MedForians juga bisa menggunakan Voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon sebesar 5% dengan membeli melalui link https://kyou.id/items/41557/ . Jadi tunggu apalagi? Buruan khilaf Nendoroid Red Blood Cell sebelum menyesal karena kehabisan!

BACA JUGA :  Eks Member AKB48, Shimazaki Haruka Dirumorkan Bekerja Part Time di Restoran

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×