Menu Tutup

Rem Re:Zero Versi Yukata Kembali Dapatkan Figure Edisi Repainted

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya edisi asli dari figure Rem versi Yukata yang telah dirilis pada bulan Maret lalu, KADOKAWA telah menambahkan edisi repainted salah satu kembar maid tersebut dengan memakai yukata imut (kimono musim panas kasual).

Untuk warna dan pola yukata-nya sendiri telah berubah dari putih asli dan morning glory menjadi blue sky dan bunga hydrangea Jepang.

Kedua barang setinggi 23 cm dari merek figur perusahaan “KDcolle (Koleksi KADOKAWA)” didasarkan pada visual promosi untuk “Festival Sekolah Musim Panas MF Bunko J 2017” yang digambar oleh ilustrator resmi dari novel ringan tersebut, Shinichirou Otsuka.

Di Jepang, pre-order figure Rem versi Yukata edisi Repainted akan dibuka seharga 15.180 yen (sekitar 142 dolar AS, atau 1.988.502 dalam Rupiah). Figure ini bakal hadir secara eksklusif di Kadokawa Store, Dengekiya, dan AmiAmi hingga 10 November nanti. Nantinya, figure ini bakal mulai dikirim Maret tahun depan.

BACA JUGA :  Figma Jeanne d'Arc (Berserker Alter) Tampil Menggoda Dengan Pakaian Renang

Pembeli di dua toko pertama (Kadokawa Store dan Dengekiya) juga akan mendapatkan bonus figure mini akrilik setinggi 6 cm menggunakan ilustrasi Rem yang digambar oleh Haruka Komowata, ilustrator yang dikenal dengan gaya menggambar SD karakter imut di karya manga dan game.

Penasaran seperti apa figure Rem Repainted Edition? Berikut cuplikannya:

Bonus mini figure akrilik
Edisi asli Figure Rem versi Yukata (rilis Maret 2019)
Ilustrasi Rem versi Yukata yang didesain oleh Shinichirou Otsuka

Khusus bagi kalian yang tinggal di Indonesia, pemesanan bisa dilakukan secara pre-order melalui Kyou Hobby Shop seharga Rp 2.850.000,- (DP Rp 1.300.000,-) hingga 26 Oktober mendatang.

BACA JUGA :  Nostalgia! 3 Nendoroid Fullmetal Alchemist Brotherhood Ini Siap Dirilis Ulang

Sumber: Crunchyroll, Kyou Hobby Shop

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×