Menu Tutup

Rider Baru dan Legend Rider Progrise Key Zero-One Dibocorkan!

Hai, MedForians!

Ada kabar mengejutkan bagi yang sedang menonton Kamen Rider Zero-One!

Meski seri Kamen Rider pertama era Reiwa ini baru menayangkan 2 episode, sudah ada oknum misterius yang berhasil mendapatkan info terbaru dari seri ini lewat katalog mainan untuk kuartal kedua Zero-One.

Katalog mainan tersebut membocorkan identitas dari Kamen Rider keenam Zero-One; Kamen Rider Thouser, dan Progrise Key spesial yang bisa dipakai Aruto Hiden/Zero-One untuk berubah wujud menjadi Rider terdahulu seperti Zi-O dan Decade.

Pertama ada Kamen Rider Thouser. Rider bertubuh emas ini memiliki sabuk bernama Zaia ThousanDriver yang tak hanya mengakses Progrise Key tapi juga Zetsumerise Key, sebuah Progrise Key yang digunakan oleh organisasi teroris MetsubouJinrai. NET untuk merubah HumaGear yang baik menjadi Magia yang jahat. Berbeda dengan Progrise Key pada umumnya, Zetsumerise Key memiliki kekuatan dari binatang yang sudah punah (Progrise Key Breaking Mammoth adalah satu-satunya Progrise Key yang berkekuatan binatang yang sudah punah).

Progrise Key yang digunakan Thouser adalah Amazing Caucasus sementara Zetsumerise Key nya adalah Awakening Arcino (Arcino diambil dari nama badak pra-sejarah yaitu Arsinoitherium Zitteli, yang hidup di akhir Epos Eosen hingga awal Epos Oligosen). Progrise Key lain yang sudah dirilis bisa kompatibel dengan Zaia ThousanDriver, namun masih belum diketahui apakah kedua kunci ini kompatible dengan Hiden Zero-One Driver dan A.I.M.S. Shotriser. Hal menarik lain dari Awakening Arcino adalah Zetsumerise Key tersebut merupakan model baru, bisa dibilang berbeda dengan yang digunakan MetsubouJinrai. NET.

BACA JUGA :  [#MiraTalks] Yuk Simak Perjalanan Mira ke Comifuro 13!

Senjata khusus untuk Thouser adalah Thousand Jacker, sebuah pedang berwarna emas. Seperti senjata Attach milik Rider Zero-One lainnya, Thouser bisa memasukan Progrise Key kedalam senjatanya untuk melancarkan serangan pamungkasnya. Alat-alat milik Thouser akan dirilis mulai bulan Desember.

Katalog mainan ini juga memperlihatkan Progrise Key Legend Rider, terdiri dari Rider Timing Zi-O dan Kamen Riding Decade. Keduanya diperkirakan rilis pada Desember atau awal Januari 2020 mendatang. Masih belum jelas apakah kedua Progrise Key ini akan dipakai di serial atau pun di film Zero-One. Ada juga Progrise Key Connector, sebuah alat penyimpan yang dapat menyimpan 5 Progrise Key sekaligus.

BACA JUGA :  Pemeran Kamen Rider Vulcan Ternyata Seorang YouTuber!

Berikut ini adalah para HumaGear yang dirubah oleh MetsubouJinrai. NET menjadi Magia serta binatang punah yang menjadi basis dari motifnya:

BEROTHA MAGIA

Identitas HumaGear: Peledak Perut Taro, HumaGear Tipe Pelawak

Motif Binatang: Kujiberotha Teruyukii, sejenis serangga dari Periode Cretaceous

KHUENE MAGIA

Identitas HumaGear: Okureru, HumeGear Tipe Delivery

Motif Binatang: Kuehneosuchus, sejenis reptil yang hidup di akhir Periode Triassic

EKAL MAGIA

Identitas HumaGear: Mamoru, HumaGear Tipe Security

Motif Binatang: Ekaltadelta, mamalia yang hidup di akhir Epos Oligosen hingga Epos Miosen

Sumber: Tokunation@alfian1999__

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×