Menu Tutup

Rilis PV Baru, May’n Bawakan Lagu Pembuka Anime Azur Lane

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi untuk anime televisi Azur Lane mulai mengalirkan video promosi (PV) baru pada Sabtu (14/9). Berikut cuplikannya:

PV kali ini menampilkan lagu tema pembuka berjudul “graphite / diamond” yang dibawakan oleh May’n. Lagu ini juga akan dirilis sebagai single pada 20 November nanti.

Selain itu, Pv-nya juga mengungkapkan informasi lagu penutup, lebih banyak pemain dan staf, dan pemutaran perdana anime Azur Lane pada 3 Oktober mendatang.

Anime yang diadaptasi dari gim smartphone besutan Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi itu akan tayang perdana di kanal televisi Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11 pada 3 Oktober, serta di AT-X pada 4 Oktober.

Kano akan menampilkan lagu tema penutup berjudul “Hikari no Michishirube” (Guiding Light).

BACA JUGA :  Anime Pokèmon Terbaru Hadirkan Duo Ayah-Anak

Para seiyuu baru yang ditambahkan diantaranya Yui Horie, Yo Taichi, Maria Naganawa, dan Nozomi Yamane, yang semuanya mengisi peran mereka kembali dari versi gim smartphone-nya masing-masing sebagai Belfast, Ayanami, Laffey, dan Javelin. Sebelumnya telah diumumkan bahwa Yui Ishikawa dan Mai Nakahara bakal mengulangi peran mereka sebagai Enterprise dan Akagi di anime-nya.

Sebagai tambahan info, para staf akan menggelar acara pre-screening episode perdana anime-nya pada Minggu (29/9) mendatang.

Bibury Animation, studio yang didirikan oleh Tensho di tahun 2017, akan memproduksi anime Azur Lane. Tensho bertindak sebagai sutradara, dan Jin Haganeya menulis skrip. Desain karakter digarap oleh Masayuki Nonaka, dan aransemen musik dikerjakan oleh Yasunori Nishiki.

Diadaptasi dari gim asli untuk perangkat iOS dan Android, diceritakan bahwa pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk memerangi musuh bernama Siren.

BACA JUGA :  Kolaborasi Sunrise x Hino Motors Ciptakan Iklan Anime Bertema Masa Depan

Bilibili merilisnya di Cina pertama kali pada Mei 2017. Kemudian, Shanghai Yostar merilis game di Jepang pada September 2017, dan versi bahasa Inggris dari gimnya pada 20 Mei 2018.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×