Menu Tutup

Rockstar Games Bagikan GTA: San Andreas Secara Gratis!

GTA San Andreas, Salah Satu Gim Terpopuler Besutan Rockstar Games

Hai, MedForians!

Rockstar Games, developer gim ternama dari Amerika Serikat ini baru saja meluncurkan launcher game miliknya sendiri. Launcher game ini diberi nama Rockstar Games Launcher.

Seperti namanya, di program yang tersedia bagi pengguna PC ini akan menyediakan berbagai judul andalan dari studio gim ternama ini. Mulai dari seri-seri Grand Theft Auto (GTA), Bully, hingga Red Dead Redemption.

Fitur-fitur dalam launcher game ini tidak jauh berbeda dengan program-program sejenis lainnya. Di program ini kamu bisa mengunduh gim-gim buatan Rockstar, mendapatkan fitur pembaruan otomatis, dan juga mendapatkan fitur cloud save yang memungkinkan kamu melanjutkan progres di perangkat lain.

Rockstar Games Bagi-Bagi GTA: SA Gratis

Tampilan Rockstar Games Launcher
Tampilan Rockstar Games Launcher

Untuk memperkenalkan program barunya ini, Rockstar membagikan salinan gim terpopuler sepanjang masa, GTA: San Andreas secara cuma-cuma alias gratis!

Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal mengunduh launcher gimnya dan daftarkan diri ke akun Rockstar Social Club. Kemudian, kamu dapat mengunduh GTA: San Andreas secara gratis.

BACA JUGA :  Atur Standarisasi, Federasi e-Sports Indonesia Resmi Didirikan

Jika kamu sudah melakukan klaim di akun Social Club milikmu, kamu dapat memainkan GTA: San Andreas ini secara permanen, tanpa trial. Promosi ini berlangsung dalam waktu yang terbatas, jadi ada baiknya kamu mengklaimnya sekarang juga.

Sebelum mengunduh, Rockstar Games Launcher memerlukan spesifikasi minimum, seperti:

  • OS: Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows 8 64 Bit, Windows 8.1 64 Bit, Windows 10 64 Bit
  • Prosesor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
  • RAM: 2GB
  • Video Card: DX11 Supported Card
  • HDD Space: 1GB

Untuk mengunduhnya, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Sekilas tentang GTA: San Andreas

"..a number 9 large..." -Big Smoke
“I’ll have two number 9s…” -Big Smoke

GTA San Andreas mengisahkan tentang Carl Johnson (CJ) yang melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas pada lima tahun sebelumnya. San Andreas adalah sebuah kota yang tak terpisah dari masalah geng, narkoba, dan korupsi.

BACA JUGA :  [Review] Aeterno Blade II, Sebuah Action Side Scroller Bergaya Klasik!

Sekarang, awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya berantakan dan teman-teman masa kecilnya menghadapi berbagai masalah.

Sekembalinya ke lingkungan itu, beberapa polisi yang korup menjebaknya karena pembunuhan. CJ terpaksa melakukan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengambil kendali jalanan.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×