Seiji Takaiwa Memerankan Karakter Baru di Kamen Rider Zero-One

Pop Kultur 23 Sep 2019

Hai, MedForians!

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, suit actor untuk 18 dari 20 Kamen Rider utama era Heisei, Seiji Takaiwa, diganti posisinya sebagai pria dibalik kostum Rider utama oleh Yuya Nawata di seri Rider pertama era Reiwa Kamen Rider Zero-One.

Tapi ini bukan berarti dirinya tidak terlibat dalam seri baru ini.

Situs resmi Kamen Rider mengunggah beberapa info mengenai episode 4 Zero-One (berjudul “Itu Si Pemandu Bus! Kebenaran dari Anna”) yang tayang pada hari Minggu (22/09) kemarin.

Salah satu info yang mengejutkan adalah suit actor dibalik Rider keempat Zero-One yaitu Kamen Rider Horobi, yang tidak lain adalah anggota kelompok teroris MetsubouJinrai.NET.

Horobi (diperankan oleh Shuya Sunagawa) adalah pendiri MetsubouJinrai.NET. Bersama dengan Jin, dia berencana untuk memusnahkan manusia dan membuat robot HumaGear menjadi makhluk dominan di Bumi. Untuk melakukannya, dia menciptakan sabuk Zetsumeriser dan Zetsumerise Key yang dapat digunakan untuk meretas HumaGear dan merubah mereka menjadi mesin pembunuh bernama Magia.

Di episode 4, Horobi membuat alat baru yang dapat merubahnya menjadi Kamen Rider seperti Zero-One, Vulcan, dan Valkyrie; Force Riser. Dia dapat berubah dengan memasukan Progrise Key Sting Scorpion ke dalam sabuk Force Riser. Dengan Sting Scorpion, Horobi dipersenjatai dengan racun kalajengking.

Dilansir dari situs resmi, Seiji Takaiwa rupanya adalah orang dibalik kostum Kamen Rider Horobi! Kehadirannya di Zero-One menandakan bahwa sang “Mr. Kamen Rider” belum sepenuhnya pensiun sebagai suit actor dalam sebuah proyek Kamen Rider.

Seiji Takaiwa (lahir 3 November, 1968) adalah stuntman yang telah terlibat dalam serial Kamen Rider sejak Kamen Rider Black RX (1988) sebagai suit actor untuk Kamen Rider keempat era Showa, Riderman.

Dia mulai berperan sebagai suit actor untuk Rider utama dalam seri Kamen Rider Agito. Pada saat itulah dia memerankan hampir semua Rider utama di era Heisei, tidak terhitung Kamen Rider Kuuga (diperankan oleh Kenji Tominaga) dan Kamen Rider Hibiki (diperankan oleh Makoto Ito). Keunikan inilah yang membuat dirinya dijuluki oleh para fans Kamen Rider sebagai “Mr. Kamen Rider.”

Sumber: Kamen Rider Official via Tendou

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.