Menu Tutup

Seiyuu Aina Aiba Rilis MV Pendek “Lead The Way”

Hai, MedForians!

Kanal YouTube resmi Bushiroad telah mulai meluncurkan video musik (MV) versi pendek berdurasi 105 detik untuk seiyuu berusia 30 tahun, Aina Aiba dari single lagu tunggal “0” yang akan datang, “Lead the way”.

Single “Lead The Way” akan dirilis pada 16 Oktober nanti. Lagu itu sudah ditampilkan sebagai lagu pembuka untuk anime TV Cardfight !! Vanguard: Shinemon sejak 24 Agustus lalu.

Aiba dikenal sebagai pengisi suara Yukina Minato (vokalis Roselia) di seri game smartphone dan anin BanG Dream!, dan juga telah menyuarakan Tokoha Anjou di Cardfight !! Seri Vanguard G (menggantikan Emi Nitta), dan Iwatobi Penguin di anime Kemono Friends.

BACA JUGA :  Bushiroad Bocorkan Kunci Kesuksesan BanG Dream! Dalam Industri Anime

“Lead the way” sebenarnya adalah single solo keduanya. Sudah tiga tahun sejak single solo debutnya “Yume no Hikari, Kimi no Mirai” (Dream’s Light, Your Future) dirilis pada November 2016 silam.

Sayangnya, single perdananya meraih hasil mengecewakan, dan hanya terjual 630 unit. Hasil tersebut yang membuat Aiba menyebut single keduanya sebagai “0th?”. Dia menjelaskan alasannya dalam program streaming langsung kemarin malam.

“Setelah memiliki pengalaman seperti itu, bukannya single kedua, saya ingin memulai lagi dari nol. ‘The 0th’ berarti bahwa itu termasuk semua dari aktivitas masa lalu saya,” ujar Aiba.

BACA JUGA :  Sembuh dari Kanker, Seiyuu Saki Ogasawara Kembali Beraktivitas

Penasaran seperti apa MV pendek lagu Lead The Way? Berikut cuplikannya:

Sampul CD limited edition
Edisi standar

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×