Seiyuu Idolm@ster Ini Dikasih Hadiah Tak Terduga Oleh Fansnya!

Pop Kultur Sep 24, 2019

Hai, MedForians!

Ada hal unik dalam event konser Idolmaster Million Live keenam yang baru saja berlangsung saat Minggu (22/9) lalu. Salah satu seiyuu bernama Kotori Koiwai mendapatkan hadiah tak terduga dari fansnya.

Via Twitter, seiyuu yang mengisi suara sebagai Tomoka tersebut menerima hadiah kartu grafik PC Gigabyte GeForce RTX 2070. Ia mengunggah hal tersebut, dan membuat warganet Jepang serta penggemar lain terkejut dan heboh. Dalam cuitannya, Koiwai sepertinya mengerti tentang kartu grafik itu, dan mengatakan bahwa ia akan menggunakannya dengan baik. Perlu diingat, Koiwai sendiri memang merupakan seorang gamer, sehingga cukup memahami tentang kartu grafik tersebut.

Kartu grafik PC Gigabyte GeForce RTX 2070 sendiri merupakan kartu grafik berkualitas tinggi bagi gamer PC, dan parts yang bisa menggiurkan bagi fans PC karena tenaganya yang besar untuk memainkan gim masa kini. Parts tersebut mampu menyajikan gim dengan framerate di atas 60 fps. Tak hanya itu, kartu grafik ini menggunakan teknologi Gigabyte Windforce Stack, VRAM 8 GB GDDR6, serta telah dilengkapi tiga kipas, dan LED RGB. Harga jualnya saja paling murah bisa menyentuh sekitar lebih dari 8.5 jutaan Rupiah.

Selain mengisi suara Tomoka, Koiwai Kotori adalah seiyuu berusia 29 tahun sempat mengisi karakter Miyauchi Renge dalam anime Non Non Biyori. Tak hanya itu, seiyuu asal Kyoto ini juga mengisi suara karakter Vocaloid bernama “MEIKA Hime & Mikoto,”

Beberapa waktu lalu, Kotori Koiwai dan beberapa aktor dan aktris seiyuu diterima dalam organisasi MENSA dikarenakan bisa melewati psikotes khusus, dan meraih skor IQ tinggi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.