Seiyuu Idolm@ster, Yumi Hara Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 27 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar bahagia datang dari Yumi Hara. Seiyuu karakter Takane Shijou dari Idolm@ster itu resmi mengumumkan pernikahannya.

Dilansir dari blog resminya, Kamis (26/9), seiyuu berusia 34 tahun ini mengumumkan pernikahannya secara mendadak. Meski begitu, ia berterima kasih kepada semua pihak, termasuk orang tua dan fansnya yang telah mendukung dan mengkhawatirkan dirinya.

Suaminya sendiri diketahui hanyalah pegawai kantoran biasa. Meski keduanya bekerja di industri yang sama sekali berbeda, tetapi Yumi Hara mengungkapkan akan melakukan yang terbaik untuk saling mendukung dan membangun keluarga barunya yang ramah dan bahagia.

Tak hanya itu, Yumi Hara mengonfirmasi bahwa setelah menikah, ia akan tetap bekerja di dunia seiyuu.

Yumi Hara merupakan seiyuu ternama yang telah mengisi banyak karakter anime sejak debut pertama kali di tahun 2008 silam. Selain Takane Shijou, ia mengisi suara heroine macam Albeldo (Overlord dan Isekai Quartet), Yumi (Senran Kagura), Yuuko Kanoe (Tasogare Otome x Amnesia), Alicia Christela (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu), dan Lilith Asami (Trinity Seven).

Selain sebagai seiyuu, ia juga membawakan beberapa lagu tema dari anime Brave Witches, Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majuts, dan Isekai Quartet. Namun, ia sempat berhenti dari dunia tarik suara pada 2017 lalu. Album solo terakhirnya berjudul “YOU&ME” telah dirilis 14 Mei 2018.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.