Menu Tutup

Sekuel Anime Cooking Master Boy Umumkan Tanggal Rilis dan Lagu Tema

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian yang menantikan kelanjutan anime Cooking Master Boy (Shin Chūka Ichiban!). Sekuel anime yang diadaptasi berdasarkan manga pertempuran gourmet oleh Etsushi Ogawa, telah menyajikan banyak informasi baru, termasuk visual kunci, pemeran utama, lagu tema, dan jadwal rilis.

Daftar pemeran utama lengkap untuk kelanjutan anime Cooking Master Boy ini diantaranya adalah:

Natsumi Fujiwara sebagai Mao.
Ai Kayano sebagai Mei Li.
Yukiyo Fujii sebagai Zhi Lao.
Yuichi Nakamura sebagai Xi Er.
Tomokazu Sugita sebagai Li Wen.
Junya Enoki sebagai Fei.
Yoshimitsu Shimomaya sebagai Chouyu.
Shinpachi Tsuji sebagai Ruoh.
Keiichi Nakagawa sebagai Shouan.
Yūko Kaida sebagai Shan.

Video promosi (PV) terbaru anime ini sendiri sudah diluncurkan, namun sayangnya hanya bisa diputar di regional Jepang saja (region lock).

https://www.twitter.com/shin_chuichi/status/1168362675476152322/

Sekuel anime Cooking Master Boy (Shin Chūka Ichiban!) dijadwalkan tayang perdana mulai 11 Oktober nanti di MBS dan TBS, serta pada BS-TBS pada 12 Oktober. Serial ini nantinya akan disiarkan di Jepang sebagai bagian dari Mainichi Broadcasting System / Tokyo Broadcasting System / BS-TBS “Animeism”.

BACA JUGA :  Ini Daftar Anime Musim Gugur 2019 Yang Paling Ditunggu Fans Jepang!

Lagu pembuka berjudul “Kofuku-ron”, dinyanyikan oleh Qaijff, sedangkan lagu penutup “Paradigm Shift”, dibawakan oleh Brian the Sun.

https://www.twitter.com/shin_chuichi/status/1168364195609366528/

Anime Cooking Master Boy (Shin Chūka Ichiban!) baru ini disutradarai oleh Itsuro Kawasaki. Anime ini akan diproduksi oleh NAS dengan kerjasama oleh Production I.G. Saki Hasegawa merancang desain karakter, dan Jun Ichikawa menggubah musik.

Manga asli Shin Chūka Ichiban! diserialkan di Majalah Weekly Shōnen Kodansha. Kisah ini mengikuti Mao, seorang pemuda yang melakukan perjalanan di seluruh Cina abad ke-19 dalam upaya untuk menyempurnakan keterampilan kulinernya dan untuk mewarisi gelar Master Chef dari almarhum ibunya.

BACA JUGA :  Anime No Guns Life Umumkan Tanggal Tayang

Dalam cerita terbaru ini, Mao bersaing dengan Underground Cooking Society, sebuah organisasi jahat yang berusaha mengendalikan orang melalui makanan, dan mencari Peralatan Memasak Legendaris, serangkaian 8 alat yang ditempa dari meteorit yang jatuh yang dikatakan melindungi dunia Tiongkok.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×