Menu Tutup

Sekuel Granblue Fantasy: The Animation Luncurkan PV Kedua, Ungkap Lagu Pembuka

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi untuk serial anime Granblue Fantasy: The Animation mulai meluncurkan video promosi (PV) kedua pada hari Jumat (13/9) untuk musim kedua sekaligus sekuel anime-nya. Berikut cuplikannya:

PV kali ini mengungkapkan bahwa Seven Billion Dots akan menampilkan lagu tema pembuka berjudul “Stay With Me”.

Sekuel Granblue Fantasy: The Animation akan tayang perdana di Jepang pada 4 Oktober nanti di sejumlah kanal televisi seperti Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS, dan AT-X. AbemaTV dan layanan lainnya akan menayangkannya secara streaming.

Studio MAPPA bakal memproduksi musim kedua anime Granblue Fantasy, menggantikan A-1 Pictures. Yui Umemoto menyutradarai sekuel kali ini, menggantikan Ayako Kurata dan Yuuki Itoh yang sebelumnya menyutradarai musim perdana adaptasi anime dari gim smartphone besutan Cygames tersebut.

BACA JUGA :  Gilgamesh (Archer) - Fate Grand / Order Kembali Bangkit Dalam Wujud Nendoroid

Kiyoko Yoshimura menjadi penulis baru yang bertanggung jawab atas skrip seri, dan Fumihide Sai. berposisi sebagai desainer karakter baru. Sedangkan Tsutomu Narita dan Yasunori Nishiki kembali untuk menggubah musik.

Selain itu, Keiji Fujiwara kembali berperan sebagai Eugen, setelah Kazuhiro Yamaji menggantikannya di musim perdana anime-nya selama Fujiawara cuti karena menjalani perawatan medis. Sedangkan susunan seiyuu lainnya dipastikan sama seperti seri anime sebelumnya ataupun versi gimnya.

Musim perdana adaptasi anime dari game smartphone Cygames, Granblue Fantasy telah tayang di Jepang pada April 2017 selama 13 episode.

Berikut sinopsis gim dan anime Granblue Fantasy: The Animation:

Ini adalah dunia langit, tempat banyak pulau melayang di langit. Seorang anak lelaki bernama Gran dan seekor kadal bersayap berbicara bernama Vyrn tinggal di Zinkenstill, sebuah pulau yang menghasilkan misteri.

Suatu hari, mereka bertemu seorang gadis bernama Lyria. Lyria telah melarikan diri dari Kekaisaran Erste, sebuah pemerintahan militer yang mencoba untuk menguasai dunia ini menggunakan kekuatan militer yang kuat. Gran dan Lyria, untuk melarikan diri dari Kekaisaran, menuju ke langit yang luas, memegangi surat yang ditinggalkan ayah Gran – yang mengatakan, “Aku akan menunggu di Estalucia, Island of the Astrals”.

BACA JUGA :  Kolaborasi Sunrise x Hino Motors Ciptakan Iklan Anime Bertema Masa Depan

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×