Sekuel Granblue Fantasy The Animation Tampilkan Visual dan Lagu Penutup

Pop Kultur Sep 30, 2019

Hai, MedForians!

Perjalanan Gran, Lyria, dan kru kapal lainnya nampaknya akan berlanjut lagi. Dikutip dari situs resmi Granblue Fantasy melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (29/9), situs tersebut menampilkan visual key terbaru untuk musim kedua dari anime Granblue Fantasy.

Tak hanya visual key saja, mereka menampilkan trailer dan lagu penutup dari anime tersebut.

Visual baru Granblue Fantasy The Animation Season 2

PV-nya menampilkan lagu penutup berjudul Ao” (“Blue”) yang dibawakan adieu, proyek grup musik yang dibuat oleh aktris Moka Kamishiraishi. Sekuel anime Granblue Fantasy sendiri akan tayang sebanyak 14 episode.

Serial ini akan tayang perdana pada 4 Oktober pada beberapa stasiun TV di Jepang, yaitu Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS, dan AT-X. AbemaTV dan layanan lainnya akan menyiarkan anime di Jepang. Crunchyroll akan menyiarkan seri ini di beberapa negara di luar Jepang.

Anime ini akan disutradarai oleh Yui Umemoto dan animasinya diproduksi oleh MAPPA. Sedangkan Seven Billion Dots akan menampilkan lagu tema pembuka “Stay With Me.”

Aniplex menjelaskan kisah GRANBLUE FANTASY: The Animation Season 2 sebagai berikut:

Seorang anak laki-laki, yang ingin pergi ke langit dan mencapai Pulau Astrals, tiba-tiba menemukan kehidupan dan nasibnya terkait dengan seorang gadis misterius, berambut biru.
 
Mereka berangkat dalam perjalanan ke langit, bertemu teman-teman yang dapat dipercaya, kru, dan pesawat besar untuk menjadi sayap mereka di sepanjang jalan. Saat menghindari cengkeraman kekaisaran dan berhadapan dengan binatang buas yang menakutkan, keduanya merasakan ikatan mereka semakin dalam. Kehidupan mereka berubah.
 
Namun terlepas dari kesengsaraan ini, mereka masih jauh dari tujuan mereka yang sulit dipahami.
 
Bocah lelaki dan perempuan itu, ditemani oleh para pencari petualangan, berangkat sekali lagi ke langit biru yang luas.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.