Menu Tutup

Selain DVD/Blu-ray, Sekuel One Punch Man Dapatkan Bonus Episode OVA

Hai, MedForians!

Kangen dengan si pahlawan “super” botak, Saitama? Berbahagialah, karena situs web resmi anime-nya pada Kamis (12/9) kemarin telah mengumumkan bahwa musim keduanya telah mendapatkan DVD/Blu-Ray sekaligus sebuah episode bonus orisinal (OVA) berdurasi 10 menit.

Situs resminya sempat meluncurkan cuplikan video berdurasi 90 detik terkait bonus episode perdana sekuel dari anime One-Punch Man dengan judul dari “# 01: Saitama ke Sokosoko no Nōryokumono-tachi” (Saitama and those with so-so abilities).

Berikut cuplikannya

Bonus episode OVA kali ini merupakan karya orisinal yang dikerjakan langsung oleh sang mangaka penciptanya, ONE selaku supervisor dan Yusuke Murata. Mereka berdua juga membuat empat buah gambar visual terkait OVA terbarunya.

Perilisan Blu-ray Disc dan DVD seri sekuel ini sendiri sempat tertunda selama dua bulan. Volume pertama Blu-ray-nya yang rencananya akan dirilis pada 27 Agustus lalu, baru akan diluncurkan di Jepang pada 25 Oktober. Volume pertama musim kedua ini juga menyertakan episode 13 dan 14 seri sekuel anime TV-nya.

Sedangkan masing-masing dari lima home video lainnya akan dikirimkan sebulan sekali dari November hingga Maret tahun depan.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Siap Tayangkan Anime Rifle is Beautiful

Berikut sinopsis bonus episode dari musim sekuel anime One Punch Man:

Tiga pria dengan kemampuan khusus, Enjo, Burut, dan Kemoneal saling menemukan di situs web ilegal. Mereka memilih kamar pribadi (toilet umum) yang terletak di sudut kota yang hancur sebagai tempat pertemuan untuk membahas kejahatan sempurna terhadap masyarakat yang telah membenci mereka sebagai “zat asing.”

Namun, rencana kejahatan mereka dipaksa untuk diubah sepenuhnya oleh Saitama yang ada di kamar mandi sebelah mereka.

BACA JUGA :  Episode ke-17 Anime Celestial Method Resmi Tayang di YouTube

Musim kedua anime One Punch Man dimulai dengan episode spesial televisi yang mengudara pada 2 April lalu, dan episode pertama sekuelnya baru ditayangkan pada 9 April 2019. Sedangkan musim perdananya sudah dirilis pada 2015 silam

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×