Menu Tutup

Seluruh Nama Staf Kyoto Animation Dikreditkan ke Dalam Film Spin-Off Violet Evergarden

Hai, MedForians

Kabar terbaru buat kalian yang menantikan film spin-off dari Violet Evergarden. Kali ini, Kyoto Animation bakal memberikan sebuah kredit atau penghargaan khusus terhadap para staf dan karyawannya.

Kyoto Animation mengumumkan kepada awak media pada Rabu (4/9) kemarin bahwa nama-nama semua staf yang bergabung dalam produksi Violet Evergarden: Gaiden – Eien ke Jidou Shuki Ningyou – (Violet Evergarden: Spin-Off – Eternity dan Auto Memory Doll -), termasuk mereka yang memiliki pengalaman kurang dari satu tahun, akan dikreditkan sebagai “kasus khusus”.

Awalnya, studio hanya mendaftarkan staf yang memiliki pengalaman lebih dari satu tahun dalam pekerjaan mereka di masa lalu. Namun, mereka telah memutuskan untuk memperkenalkan semua nama staf karena permintaan yang kuat dari sutradara film Haruka Fujita.

Beberapa nama dari 35 korban tewas dan 34 orang yang terluka dari serangan pembakaran 18 Juli lalu diperkirakan akan tetap dimasukkan, tetapi mereka tidak akan disebutkan dalam daftar.

BACA JUGA :  AI Amadeus Kurisu Steins; Gate Memulai Debut Perdananya

“Violet Evergarden: Gaiden – Eien ke Jidou Shuki Ningyou – secara ajaib mengakhiri penyuntingannya dan selesai pada 17 Juli (* satu hari sebelum serangan). Biasanya, Animasi Kyoto memuji hanya mereka yang memiliki pengalaman lebih dari satu tahun sebagai staf. Namun, kami telah memutuskan untuk menghargai nama semua staf yang bergabung dalam produksi karena permintaan yang kuat dari sutradara film Haruka Fujita. Film ini juga merupakan bukti kehidupan semua orang yang bergabung dalam produksi, termasuk mereka yang menderita dalam malapetaka. Kami harap Anda akan melihat film di teater dan menikmatinya untuk waktu yang lama,” ungkap Studio Kyoto Animation melalui sebuah pernyataan resmi terkait film ini.

Film spin-off ini akan dirilis Jumat (6/9) besok di 73 bioskop di seluruh Jepang, seperti yang direncanakan sebelumnya. Penayangan filmnya akan diperpanjang menjadi tiga minggu, dari yang direncanakan semula selama dua minggu.

BACA JUGA :  Anime Infinite Dendogram Umumkan Tanggal Tayang

Penyanyi dan seiyuu Minori Chihara bakal menyanyikan lagu penutup filmnya berjudul “Amy”. Sebagai penutup, berikut cuplikan video musik dari lagu “Amy”:

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×