Menu Tutup

Senko-san Siap Hadir Menemani Fans Dalam Versi VR dan AR

Hai, MedForians!

Sebuah video teaser dan tanggal rilis telah terungkap pada Kamis (12/9) ini via Twitter untuk proyek aplikasi virtual reality dan augmented reality Sewayaki Kitsune no Senko-san (The Helpful Fox Senko-san).

Diadaptasi dari manga karya Rimukuro, Proyek VR besutan Studio Gugenka itu akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan dewi pengasuh berpenampilan seperti rubah, Senko-san, dan benar-benar terlihat nyata. Pengguna bisa tidur berdua bareng Senko-san, ataupun jalan-jalan di luar rumah. Penasaran? Berikut cuplikan video singkatnya:

Perangkat lunak VR Senko-san tersebut menggunakan desain Holo Models yang cukup dikenal di Jepang. Perangkat itu akan dirilis di Jepang pada 17 September mendatang.

BACA JUGA :  Seiyuu Romi Park Resmi Menikah Dengan Kazuhiro Yamaji

Manga Sewayaki Kitsune no Senko-san (The Helpful Fox Senko-san) sempat mendapatkan adaptasi anime beberapa waktu lalu. Anime-nya sendiri disutradarai oleh Tomoaki Koshida dan diproduksi Studio Doga Kobo.

Berikut sinopsis ceritanya:

Terkadang obat untuk pekerjaan yang berat adalah cinta yang lembut dan penuh perhatian … seorang gadis rubah ?! Kehidupan penuh tekanan dari karyawan bernama Nakano tiba-tiba diganggu oleh dewi rubah, Senko-san, yang ingin membantu menyembuhkan kelelahannya.

Entah kemampuan Senko bisa untuk memasak, membersihkan, atau menemukan cara lain untuk merawat Nakano, dia ada di sana untuk menghilangkan stres Nakano.

BACA JUGA :  Februari 2020, Odex Indonesia Siap Putar Konosuba: Legend of Crimson

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk mencoba bersama Senko-san di dunia nyata dengan bantuan VR dan AR?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×