Menu Tutup

Seri Karakai Jozu no Takagi-san Buka Penggalangan Dana Untuk Proyek VR Anime

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir seputar seri manga Karakai Jozu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san). Sebuah kampanye penggalangan dana diluncurkan oleh Studio Kayac di situs Makuake untuk memproduksi anime versi virtual reality (VR) dari adaptasi manga karya Sōichirō Yamamoto pada hari Senin (3/9) kemarin.

Kampanye penggalangan dana berupaya mengumpulkan 15 juta yen (sekitar US $ 141.000) dalam menghasilkan anime VR untuk platform Oculus Quest. Kampanye akan berlangsung hingga 30 Oktober mendatang. Versi VR-nya bakal hadir pada Desember 2019.

Pada versi VR Anime ini, akan menempatkan para pemain dalam sudut pandang Nishikata, protagonis manga dan target kejahilan dari Takagi. Versi VR ini akan menciptakan kembali adegan-adegan terkenal dari manga dan anime-nya, dan Oculus Rift akan memungkinkan pemain untuk bergabung dengan Takagi ketika pulang dari sekolah atau pergi ke pantai sambil bermain voli pantai. Selain episode populer dari manga, anime VR juga akan menawarkan cerita asli yang baru ditulis oleh sang mangaka-nya langsung.

“Saya senang melihatnya menjadi anime VR mengikuti anime TV. Saya menantikan untuk menyaksikannya selesai,” kata Yamamoto selaku penulis manga tersebut.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Penutup Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Hingga artikel ini ditulis, total penggalangan dana sudah mencapai lebih dari 2,3 juta yen. Sejumlah bonus menanti bagi para donatur, seperti kaos, lencana, stiker, dll. Bagi para penggemar yang tertarik untuk menyumbang, bisa membuka link berikut:

https://www.makuake.com/project/takagi3/

Versi seri anime televisi dari manga Karakai Jozu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) itu sudah mendapatkan dua musim. Musim pertama tayang Januari tahun lalu, sedangkan sekuelnya mengudara pada 7 Juli lalu, dan saat ini masih berlangsung.

BACA JUGA :  Unison Square Garden Bawakan Lagu Pembuka Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×