Menu Tutup

Tak Lama Tayang, Zero-One Sudah Jadi Idola Anak-Anak

Hai, MedForians!

Meski baru menayangkan 3 episode, seri Kamen Rider Zero-One rupanya sudah menjadi idola anak-anak di Jepang.

Fakta ini dikutip dari wawancara situs Mainichi Web dengan pemeran HumaGear Sekretaris Izu, Noa Tsurushima.

Dalam wawancara tersebut, Tsurushima mengaku bahwa dia sering mendapat kabar tentang opini anak-anak terhadap karakter Izu. Awalnya anak-anak kurang menyukai Izu karena penampilan dan sifat robotiknya, namun setelah sang HumaGear mulai mengadopsi ekspresi manusia secara perlahan, anak-anak kini menyukainya, sampai-sampai ada yang ingin memiliki sosok kakak perempuan seperti Izu.

Anak-anak tak hanya mengidolakan Izu, mereka juga mengidolakan sang Rider utama Aruto Hiden/Zero-One yang diperankan oleh Fumiya Takahashi. Jika ada yang ingin dimanjakan oleh Izu, maka ada pula anak-anak yang ingin menjadi Direktur Hiden Intelligence seperti Aruto.

Hal seperti ini memang sudah tidak asing untuk Kamen Rider; jika sang Rider utama memiliki pekerjaan tertentu, anak-anak pasti selalu bermimpi untuk mendapatkan profesi yang dimiliki sang Rider utama bila sudah besar, contohnya Double (detektif), Ex-Aid (dokter), ataupun Build (fisikawan).

Dalam seri Zero-One, diceritakan seluruh dunia kini telah mempekerjakan robot-robot A.I. (Artificial Intelligence) menyerupai manusia bernama HumaGear untuk mengerjakan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh manusia biasa. Salah satu perusahaan besar yang mempelopori teknologi terbaru ini adalah Hiden Intelligence. Namun, sebuah organisasi teroris bernama Metsubou Jinrai/Petir PenghancurNET telah menciptakan sebuah program yang dapat merubah HumaGear menjadi senjata pemusnah manusia bernama Magia. Disitulah pasukan tempur benama Artificial Intelligence Military Service Squad (A.I.M.S. Squad) dibentuk untuk mencegah tindakan terorisme organisasi tersebut.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Direktur terbaru Hiden Intelligence bernama Aruto Hiden memutuskan untuk menjadi Kamen Rider Zero-One demi menghentikan rencana jahat MetsubouJinraiNET, namun aksinya ini menarik perhatian kedua Kamen Rider dari A.I.M.S. yang menyimpan dendam pada Hiden Intelligence namun tidak begitu suka dengan HumaGear; Isamu Fuwa alias Vulcan dan Yua Yaiba alias Valkyrie.

Sumber: Mainichi Web

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×