Menu Tutup

TapTalk.io Perkenalkan Layanan Chat SDK Pertama Terlengkap Karya Dalam Negeri

Hai, MedForians!

TapTalk.io memperkenalkan layanan chat software development kit (SDK) dan chat engine yang memudahkan developer menambahkan fitur chat ke mobile app dan website. Mereka menjadi perusahaan Indonesia pertama yang menyediakan white-label chat SDK, lengkap dengan interface.

“Aspek paling mendasar dari kehidupan manusia adalah kemampuan untuk berkomunikasi, dan hadirnya komunikasi sangat penting untuk setiap aspek itu, bahkan di dunia digital. Kami yakin bahwa Taptalk.io sangat membantu para developer mengembangkan sistem komunikasi di aplikasi mobile atau web mereka,” jelas Ritchie Nathaniel, CEO TapTalk.io melalui rilis pers yang diterima redaksi, Selasa (3/9).

Mobile app dan website banyak dikembangkan dengan fitur chat. Tidak mudah untuk mengintegrasikan chat ke dalam suatu aplikasi atau website. Hal ini memakan waktu dan biaya bagi developer.

TapTalk.io hadir dengan layanan lengkap. Chat engine yang disediakan membantu perusahaan agar tidak perlu set up dan maintenance server sendiri, sedangkan chat SDK membantu developer untuk mengintegrasikannya ke dalam mobile app.

“Belum ada perusahaan di Indonesia yang menawarkan chat SDK dan engine yang komplet dengan interface. Interface bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna.”

Tim TapTalk.io menegaskan bahwa chat SDK dari mereka dapat diintegrasikan dengan mudah. Solusi atas protokol komunikasi pada front end, manajemen cache lokal, dan juga integrasi antara framework dan user interface telah disiapkan. Jika developer telah memiliki user interface sendiri, Taptalk.io menyediakan core library untuk bisa diintegrasikan.

Saat ini, white-label chat SDK yang umumnya dipakai oleh perusahaan teknologi di Indonesia tidak menyediakan interface. Dibuat oleh anak negeri, TapTalk.io yakin dapat membantu mengembangkan industri teknologi dengan lebih pesat dengan menawarkan layanan yang lebih terjangkau dan bisa dikustomisasi.

Tentang TapTalk.io

TapTalk.io adalah startup company yang didirikan oleh entrepreneur muda, Ritchie Nathaniel dan tim. Kami mengerti kalau komunikasi sangatlah penting karena budaya manusia tidak pernah bisa dipisahkan dari komunikasi, seiring berkembangnya teknologi dan dunia digital, lahirlah media baru untuk berkomunikasi, untuk mengakomodasi perkembangan tersebut, kami membuat TapTalk.io.

Dapatkan informasi lainnya di instagram @taptalk.io dan website https://taptalk.io/

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×