Menu Tutup

Unison Square Garden Bawakan Lagu Pembuka Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi untuk anime Fate / Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia (Fate / Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia, atau disingkat dengan Fate / Grand Order: Babylonia), mulai meluncurkan video promosi (PV) kedua anime tersebut pada Minggu (8/9).

Perkembangan Terbaru

Berikut cuplikannya:

PV anime Fate / Grand Order: Babylonia kali ini menampilkan lagu tema pembuka “Phantom Joke” yang dibawakan oleh Unison Square Garden. Lagu ini juga menjadi kolaborasi pertama Unison Square Garden dalam franchise Fate. Salah satu personil band, Tomoya Tabuchi menggubah lagu sekaligus menulis liriknya.

Tomoya Tabuchi mengakui bahwa ia mendorong dirinya sendiri untuk membuat proyek lagu tersebut untuk benar-benar memberikan nuansa petualangan yang epik dalam anime-nya, dan dengan demikian sebuah lagu lahir yang menyampaikan masa depan yang belum pernah dilihat sebelumnya. CD single Phantom Joke akan dijual pada 11 Oktober mendatang.

Tak lupa akun Twitter resminya juga merilis visual baru anime Fate / Grand Order: Babylonia, yang menampilkan protagonis Ritsuka Fujimaru, Mash, dan para servant terkenal macam Enkidu, Gilgamesh, Merlin, Ishtar, Ana, dan Leonardo da Vinci. Visual baru kali ini diilustrasikan oleh Tomoaki Takase, desainer karakter yang sebelumnya menggarap seri anime Saekano.

BACA JUGA :  Kembali Lanjut, Catat Tanggal Tayang Bagian Kedua Anime Sword Art Online: Alicization!

Anime yang diadaptasi dari game smartphone Fate / Grand Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia) itu akan tayang perdana selama 24 episode di kanal Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pada 5 Oktober pukul 23:30 JST.

Dilansir dari Anime News Network, Crunchyroll dan Moetron.net, anime produksi Studio Cloverworks ini juga akan mengudara di MBS. Selain itu, anime ini akan ditayangkan secara streaming di AbemaTV, Niconico Name Dōga, Niconico Channel, dan Anime Store.

Akan ada juga acara advance screening untuk tiga episode pertamanya (episode 0-2) dan sesi bincang-bincang oleh 11 seiyuu anime. Kedua kegiatan ini akan diadakan di teater Wald 9 Shinjuku di Tokyo pada 24 September pukul 20:00 (JST).

BACA JUGA :  Ini Daftar Anime Musim Gugur 2019 Yang Paling Ditunggu Fans Jepang!

Tayangan langsung acara ini juga akan tersedia di 29 bioskop di seluruh Jepang dan tujuh bioskop di Taiwan. Selain itu, pemutaran lanjutan juga direncanakan akan diadakan di AS, Australia, Prancis, Jerman, dan Cina. Detail informasi akan diumumkan di kemudian hari.

Ada Episode “Spesial”

Sebagai tambahan info, “Episode 0 Initium Iter” sudah tayang dalam aplikasi game ponselFate / Grand Order utama pada 11 Agustus lalu. Sayangnya ini hanya tersedia selama 24 jam. Episode 0 itu juga tersedia di layanan streaming Jepang pada 12 Agustus 2019.

Crunchyroll mulai menayangkan secara streaming episode 0 tersebut pada 5 September di beberapa negara, seperti regiona Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan Irlandia.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×