Menu Tutup

Update 2.0 BlazBlue: Cross Tag Battle Umumkan 5 Karakter Terakhir

Hai, MedForians!

Arc System Works telah mengumumkan 5 karakter DLC terakhir untuk paket Version 2.0 Content Pack untuk BlazBlue: Cross Tag Battle.

Update terbaru game crossover ini akan diluncurkan secara gratis pada 21 November mendatang bersamaan dengan dirilisnya paket Version 2.0 Content Pack dengan harga $24.99 USD. Paket ini menghadirkan 9 karakter DLC dan keempat karakter awalnya telah diumumkan pada 4 Agustus lalu. Kini kelima karakter akhir telah diumumkan.

Berikut ini adalah trailernya:

Kelima karakter yang melengkapi paket DLC ini adalah:

Celica A. Mercury – BlazBlue: Central Fiction

Elizabeth – Persona 4 Arena

Tohru Adachi – Persona 4 Arena Ultimax

Hilda – Under Night In-Birth

Susanoo – BlazBlue: Central Fiction

Mereka berlima menjadi satu paket dengan keempat karakter ini:

BACA JUGA :  Atur Standarisasi, Federasi e-Sports Indonesia Resmi Didirikan

Yumi – Seran Kagura: Estival Versus

Blitztank – Akatsuki Blitzkampf

Akatsuki – Akatsuki Blitzkampf

Neo Politan – RWBY

Meski merupakan spin-off untuk serial game BlazBlue, Cross Tag Battle cukup unik dimana beragam karakter dari game fighting buatan Arc System Works seperti Persona 4 Arena dan Under Night In-Birth bisa bertarung dengan karakter BlazBlue seperti Ragna dan Jin Kisaragi dalam mode tag team. Game buatan Arc System Works lainnya seperti Senran Kagura: Estival Versus, Arcana Heart, dan Akatsuki Blitzkampf juga ikut serta dalam crossover ini. Serial animasi buatan Monty Oum dan Rooster Teeth, RWBY, mendapat kehormatan untuk meramaikan Cross Tag Battle.

Game ini tersedia dalam sulih suara bahasa Jepang dan Inggris, agak mengejutkan untuk BlazBlue mengingat game terakhir seri tersebut, Central Fiction, tidak di isi suarakan ke bahasa Inggris.

BACA JUGA :  PV Baru Gim Granblue Fantasy: Versus Ungkap Zeta dan Vaseraga

Sumber: Arc System Works

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×