Usai Gundala, Joko Anwar dan Bumilangit Pastikan Film Sri Asih Rilis 2020

Pop Kultur Sep 23, 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari Jagat Sinema Bumilangit. Tak lama ini, tepatnya pada tanggal 20 September sampai dengan 22 September 2019, pihak Bumilangit mengadakan acara khusus untuk mendiskusikan film Gundala dengan menghadirkan para cast film tersebut, yang berlokasi di Main Atrium Senayan City.

Acara khusus tersebut antara lain Talkshow membahas tentang teori yang ada di film Gundala dan membedah keseluruhan cerita pada film Gundala.

Yang menjadi kejutan di acara ini bukanlah pembahasan isi film Gundala yang belum banyak orang tahu, melainkan pengumuman proyek film baru selanjutnya.

Setelah kesuksesan Gundala, nampaknya pihak Bumilangit juga tak sabar memberikan kejutan baru ke para penggemar, yaitu proyek film Sri Asih.

Dalam pengumuman tersebut Joko Anwar selaku produser kreatif Bumilangit memilih Upi Avianto sebagai sutradara sekaligus penulis skenario film Sri Asih, karena telah dinilai sebagai salah satu sutradara terbaik.

Sejak awal, Joko Anwar ingin Jagat Sinema Bumilangit menjadi panggung penampilan talenta terbaik di depan maupun belakang layar, dan membuat gebrakan baru untuk perindustrian film di Indonesia.

Sebagai orang baru untuk proyek konten Adisatria, Upi tak hanya harus mempelajari tokoh Sri Asih dan mengembangkannya tapi harus juga mengetahui para jagoan dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Pevita Pearce, Joko Anwar, Upi (Sumber: Fanpage Bumilangit)

Untuk pemeran Sri Asih sendiri yaitu Pevita Pearce yang sebelumnya telah diumumkan pada Agustus lalu bersama para pemeran adisatria lain dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Pevita Pearce juga tengah memasuki bulan kesembilan untuk persiapan fisik bersama Uwais Team sebelum menjalani syuting yang akan dimulai awal tahun 2020.

Joko Anwar memastikan, Sri Asih akan menjadi film kedua yang akan difilmkan tahun depan dari Jagat Sinema Bumilangit.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.