Vampir Cantik Yue Dapatkan Adaptasi Nendoroid

Figure Sep 18, 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru buat kalian yang mengikuti novel ringan ataupun adaptasi anime Arifureta. Salah satu heroine utama, Yue bakal makin manis dengan diwujudkan ke dalam Nendoroid dari Good Smile Company.

Si vampir cantik berambut pirang ini akan mendapatkan tiga face plate untuk ekspresi wajah, masing-masing saat memasang ekspresi datar, tersenyum ketika senang ataupun bertemu dengan Hajime, dan ekspresi saat berusaha ingin menghisap darah (dengan menjulurkan lidahnya). Detil kerah kostum, rok, pita warna hitam, hingga cincin pemberian Hajime yang dipakai di jari manis Yue pun benar-benar disamakan dengan versi anime-nya.

Tak hanya itu, Yue juga bisa menunjukkan sedikit kekuatannya dengan sebuah efek bola api di jarinya.

Nendoroid Yue dibanderol seharga 4273 yen (belum termasuk pajak) dan dirilis April 2020. Nendoroid dengan nomor 1211 itu bisa dipesan secara Pre-order pada Rabu (18/9) pukul 12.00 JST hingga 7 November mendatang melalui website Good Smile Company.

Nendoroid si vampir cantik dari anime Arifureta ini juga telah tersedia secara pre-order di website Kyou Hobby Shop hingga 5 November 2019 seharga Rp 570.000,- . Kemahalan? Jangan khawatir, kalian bisa melakukan DP sebesar Rp 100.000,- dulu kok, dan sisanya bisa dilunasin saat itemnya tiba pada bulan Mei-Juni 2020. Kalian bisa memakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%. Jangan lupa untuk dibeli melalui link ini ya: https://kyou.id/items/40262/nendoroid-yue

Sumber: Kahotan

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.