Vokalis Band Granrodeo Mengalami Cedera Achilles Tendon, Batalkan 3 Konser Live

Pop Kultur 17 Sep 2019

Hai, MedForians!

Seiyuu dan vokalis band Granrodeo, Kishou Taniyama mengumumkan pada hari Senin (16/9) kemarin melalui Twitter bahwa ia mengalami cedera parah di bagian tendon Achilles-nya. Situs web resmi untuk band-nya, GRANRODEO mencatat bahwa cedera kaki kanannya muncul saat tampil selama konser live di Hokkaido pada hari Sabtu (14/9).

Karena diagnosis dan penyembuhan dilakukan di rumah sakit setelah konser, band Granrodeo memutuskan untuk membatalkan dua konser live lainnya yang dijadwalkan untuk 20 dan 21 September. Band ini juga telah membatalkan penampilan 22 September di Festival Inazuma Rock.

Kishou Taniyama, atau dikenal dengan nama panggung Kishow adalah vokalis band GRANRODEO. Band ini berdiri sejak 2005 bersama dengan gitaris Masaaki Iizuka (e-ZUKA).

Granrodeo telah membawakan banyak lagu tema untuk seri anime, seperti Kotetsushin Jeeg, Psychic Squad, Needless, togainu no chi – Berdarah Curs, Uta no Prince Sama, Hamatora, Samurai Jam -Bakumatsu Rock-, The Seven Deadly Sins, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Magical Girl Ore, dan Baki.

Taniyama juga menjadi seiyuu di banyak anime ternama, seperti Bottle Fairy, Rumbling Hearts, Midori Days, DearS, La Corda D’Oro – primo passo, Zoids Genesis, Uta no Prince Sama, A Certain Magical Index, Needless, Highschool of the Dead, Amnesia, Attack on Titan, No-Rin, Show By Rock!!, Bungo Stray Dogs, Dies irae, Magical Girl Ore, dan Ahiru no Sora.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.