Yuk, Nikmati Liburan Musim Panas Bersama Figure Rikka Versi Swimsuit! (Update: Ada Akane Juga)

Figure 19 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kalian penggemar SSSS. Gridman? Berbahagialah, karena salah satu waifu material akan diadaptasi ke dalam figure.

Kali ini, heroine utama Rikka Takarada dari “SSSS.GRIDMAN” muncul dalam pakaian renang yang dibuat oleh Aquamarine. Sosok itu telah diciptakan kembali berdasarkan ilustrasi khusus Rikka dan Akane di tepi pantai sembari menikmati liburan musim panas.

Rikka tampil dengan ceria dan penuh senyum. Rambutnya bisa tergerai lurus atau dikuncir ponytail dan berpakaian bikini warna biru muda dan hitam, sehingga lekuk tubuhnya terlihat sempurna untuk anak seusianya. Ia juga ditemani dengan bola pantai bermotif Gridman di tangannya. Detilnya benar-benar mirip seperti versi anime-nya.

Ia sendiri akan tampil bersama dengan Akane Shinjo: Swimsuit Style yang dijual terpisah, untuk berpose seolah-olah bertukar pandang.

Figure Rikka Takarada: Swimsuit Style berskala 1/7 dan setinggi 220 mm ini akan dirilis pada Mei 2020.

Ingin khilaf kesegaran paha Rikka versi musim panas? Pemesanan sudah bisa dibuka melalui pre-order via Kyou.id sejak Kamis (18/9) ini sampai 24 Oktober mendatang. Kalian yang waifunya Rikka bisa menebusnya seharga Rp 1.770.000,-, atau bisa membayar DP dulu sebesar Rp 600.000,-, kemudian melunasi sisa pembayaran pada Juni 2020.

Kemahalan? Kalian bisa pakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%! Jangan lupa bagi yang ingin khilaf bisa membeli melalui link ini: https://kyou.id/items/40267/

Update Jumat (27/9): Kecantikan Figure Akane Shinjo versi Swimsuit dari Aquamarine kabarnya juga rilis bersama dengan Rikka pada Mei 2020. Versi Akane tampil sangat menggoda, penuh senyum dengan bikini terbuka warna merah jambu, dan menampilkan kemolekan tubuhnya yang sintal seperti orang dewasa. Ia juga membawa sebuah pelampung.

Versi Akane kini bisa didapatkan secara pre-order di Kyou.id hingga 22 Oktober melalui link https://kyou.id/items/41278/ seharga Rp 1.750.000,-, sedikit lebih murah daripada Rikka. Kalian bisa membayar DP terlebih dulu seharga Rp 600.000,- dan bisa melunasinya saat itemnya tiba pada Juni 2020.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.