Yuk, Rayakan Ulang Tahun Bersama Emilia Dengan Figure dari Kadokawa!

Figure 20 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kangen dengan Emilia dari anime Re:Zero? Emilia bakal menemani kalian saat berulang tahun dengan PVC figure spesial dari KADOKAWA MF Bunko J.

Figure terbaru bernama Emilia: Birthday Cake Ver. ini hadir dengan skala 1/7 bersama kue ulang tahun dan Puck. Figure tersebut mengadaptasi dari ilustrasi yang dibuat langsung oleh ilustrator novel ringan Re: ZERO, Shinichiro Otsuka saat acara “Re:ZERO Starting Emilia’s Birthday Life in Another World 2017” yang berlangsung di Shibuya Marui beberapa waktu lalu.

Dalam figure-nya, Emilia ditampilkan mengenakan pakaian yang sedikit berbeda dari pakaian biasa dengan ekspresi sukacita di wajahnya saat merayakan ulang tahun dan mencicipi kue tersebut. Tak hanya itu, kue ulang tahunnya juga spesial karena bertuliskan nama sang heroine.

Figure Emilia: Birthday Cake Ver. akan hadir dalam naungan brand figure baru milik Kadokawa, KDcolle. Figure tersebut akan dirilis pada Maret 2020.

Merasa kesepian di saat ulang tahun? Tenang saja, Figure Emilia: Birthday Cake Ver. bakal hadir untuk menemani kalian jika membeli melalui Kyou.id. Pemesanan melalui Kyou.id bisa dilakukan mulai hari ini, Jumat (20/9) hingga 22 Oktober mendatang seharga Rp 2.220.000,-.

Kemahalan? Jangan khawatir, kalian bisa membayar DP terlebih dulu sebesar Rp 900.000,- dan sisanya bisa dilunasin saat itemnya sampai bulan April 2020. MedForians juga bisa pakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%! dengan membeli melalui link ini https://kyou.id/items/40583/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.