Zelda dan Link Siap Buat Fans Nostalgia Dalam Versi Nendoroid

Figure Sep 25, 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru khusus buat kalian penggemar seri gim Zelda. Salah satu karakter favorit fans dari gim populer “The Legend of Zelda: Breath of the Wild”, Putri Hyrule (Princess of Hyrule), Zelda bakal hadir dalam wujud Nendoroid. Tak hanya itu, Good Smile Company juga akan merilis kembali protagonis utama sekaligus pasangan Zelda di gimnya, Link.

Dimulai dari Nendoroid Zelda. Nendoroid ini menampilkan tiga buah face plate, termasuk ekspresi normal, ekspresi tersenyum dan ekspresi marah.

Untuk bagian opsional, dia datang dengan Royal White Stallion, Sheikah Slate, dan Hot-Footed Frog yang muncul di adegan Captured Memories ketika dia menawarkannya ke Link. Pedang yang Menyegel Kegelapan, juga dikenal sebagai Master Sword, akan ikut dimasukkan sebagai bagian opsional tambahan untuk Nendoroid Link Breath of the Wild Ver. (Nendoroid Link dijual terpisah).

Pemesanan Nendoroid dari Putri Hyrule ini sendiri sudah bisa dibuka secara pre-order melalui Kyou.id seharga Rp 710.000,- mulai hari ini hingga 20 Oktober.

Khusus untuk MedForians penggemar berat gim Zelda, kalian bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 200.000,- melalui link https://kyou.id/items/41269/ .

Sementara untuk Nendoroid Link sendiri dirilis kembali oleh Good Smile Company. Salah satu protagonis utama gim Breath of The Wild itu hadir dalam dua versi, yakni versi standar dan edisi Deluxe (DX). Untuk edisi standar, Nendoroid Link datang dengan dua face plate, termasuk wajah tersenyum serta ekspresi saat berteriak ketika bertempur. Bagian opsional termasuk senjata busur dan anak panah, quiver, pedang, sarung dan perisai serta Sheikah Slate yang memungkinkan fans menciptakan berbagai situasi dalam gim.

Sedangkan edisi Deluxe memiliki bagian yang lebih banyak dan lengkap dibandingkan edisi standar. Tambahan bagian termasuk kuda, kapak, gada, pelindung kepala, hingga ayam bakar favorit Link juga dihadirkan.

Nendoroid edisi standar dari Link akan dihargai sebesar Rp 680.000,- (DP Rp 100.000,-), dan edisi DX dibanderol Rp 800.000,- (DP Rp 200.000,-). Pemesanan nendoroid Link ini sudah bisa dibuka via pre-order melalui Kyou.id hingga 22 Oktober 2019 melalui tautan berikut https://kyou.id/items/41270/ dan https://kyou.id/items/41271/ .

Ketiga Nendoroid dari seri gim Zelda terbaru itu baru akan rilis Januari 2020. Bagi yang telah membayar DP, kalian bisa melunasinya saat itemnya tiba pada Februari 2020.

Masih kemahalan? Khusus untuk MedForians penggemar gim Zelda ini, kalian bisa mendapatkan diskon 5% ketika memasukkan Voucher “MEDFORKYOU” ketika berbelanja di Kyou.id.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan khilaf! Lebih baik menyesal membeli, daripada menyesal karena tidak jadi membeli atau kehabisan!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.