Menu Tutup

13 Oktober, Ultraman Ribut Mulai Beraksi di Ultra Galaxy Fight

Ada kabar gembira untuk para fans Ultraman, terutama Ultraman asli Malaysia, Ultraman Ribut!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ribut yang muncul pertama kali dalam serial animasi CGI Malaysia buatan Les’ Copaque Productions yang berjudul Upin & Ipin akan hadir sebagai salah satu tokoh utama di mini seri Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes.

Melalui akun Twitternya, Tsuburaya Productions selaku pemilik seri Ultra mengumumkan bahwa Ultraman Ribut akan memulai debut resminya di episode 3 Ultra Galaxy Fight yang akan tayang pada hari Minggu, tanggal 13 Oktober.

Pihak Tsuburaya mengumumkan kabar ini lewat dua bahasa; Bahasa Indonesia dan Bahasa Melayu.

Cuitan Bahasa Melayu
Cuitan Bahasa Indonesia

Identitas Ultraman Ribut adalah Terasawa, anggota pasukan khusus Galaxy Rescue Force. Dengan gelang G-Flash, Terasawa dapat berubah menjadi Ultraman Ribut. Nama Ribut sendiri diambil dari bahasa Malaysia untuk “Badai”, karena gerakannya yang cepat bagaikan badai. Ribut pertama kali hadir di episode 25 season 8 Upin & Ipin dan telah muncul sebanyak enam kali di seri tersebut (tepatnya episode 25, 26 dan 27 season 8 serta episode 28, 29, dan 30 season 9).

BACA JUGA :  Kolaborasi Sunrise x Hino Motors Ciptakan Iklan Anime Bertema Masa Depan

Ribut juga membintangi beberapa pementasan drama bersama Perwira Ultra lain. Pementasan drama ini biasanya merupakan bagian dari acara Karnival Upin Ipin.

Setelah beraksi di dunia animasi dan panggung drama, Ribut akhirnya memulai debut resminya di dunia tokusatsu melalui mini seri Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes!

Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes, sesuai judulnya akan dibintangi oleh para Ultraman dari era New Generation mulai dari Ginga hingga Rosso dan Blu.

Yang menjadi daya tarik Ultra Galaxy Fight adalah mini seri ini akan dirilis secara global dalam pilihan dua bahasa, Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Musim Terbaru Anime The Disastrous Life of Saiki K. Tayang Musim Dingin 2020 di Netflix

Penulis skenario mini seri ini adalah Junichiro Ashiki dan disutradarai oleh sutradara dan stuntman kawakan di dunia Tokusatsu, Koichi Sakamoto.

Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes bisa ditonton di channel YouTube Ultraman Official sejqk tanggal 29 September setiap Minggu pukul 10 Waktu Jepang.

Sumber: @tsuburayaprod

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×