Menu Tutup

2 Bos Sony Interactive Entertainment Dikonfirmasi Keluar dari PlayStation

Halo, MedForians!

Jika MedForians adalah penggemar dari PlayStation, seharusnya nama Shawn Layden bukanlah terdengar asing lagi terdengar di telinga, karena ia sering muncul di berbagai wawancara dan konferensi pers milik Sony.

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Kamis (3/10), akan tetapi, Sony baru saja mengumumkan kepergian Shawn Layden dari Sony Interactive Entertainment (SIE) melalui Twitter resmi PlayStation.

Kabar kepergian Shawn dari SIE cukup mengejutkan banyak pihak, apalagi PlayStation 5 akan diumumkan pada 2020 mendatang. Layden sendiri sudah berada di Sony Interactive Entertainment sejak 1987.

BACA JUGA :  Samsung Pay Dengan Kode QR Resmi Diluncurkan di Indonesia

Belum ada informasi lebih lanjut dari SIE mengenai kepergian Shawn, seperti alasan dan kapan tepatnya beliau melepas jabatan tersebut.

Selain Shawn, satu lagi bos Sony Interactive Entertainment yang keluar adalah Atsushi Morita. Atsushi Morita yang menjabat dua posisi sekaligus, yakni Sony Interactive Entertainment Presiden Jepang Asia dan direktur perusahaan Sony Interactive Entertainment, menyatakan pensiun.

BACA JUGA :  Xiaomi Indonesia Konfirmasi Bawakan Redmi Note 8 Reguler & Pro

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan melalui laporan dari wartawan Wall Street Journal, Takashi Mochizuki. Kazuhiko Taekda telah ditunjuk sebagai direktur perusahaan baru.

Perusahaan belum mengumumkan siapa yang mengisi posisi presiden Sony Interactive Entertainment Japan Asia yang baru. Halaman profil perusahaan yang sebelumnya mencantumkan Morita sebagai presiden Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah diperbarui untuk menghapus bagian “presiden Sony Interactive Entertainment Japan Asia” dalam daftar staf eksekutif.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×