2 OVA Terbaru Anime Strike The Blood Rilis 2020

Pop Kultur 6 Okt 2019

Kabar terbaru buat kalian pecinta seri Strike The Blood. Setelah sebelumnya kelanjutan seri OVA berjudul Strike The Blood III baru saja menamatkan ceritanya, kali ini pihak staf kembali mengumumkan OVA spesial sekaligus OVA seri anime-nya.

Dilansir melalui Anime News Network dan Moetron.net, Minggu (6/10), pengumuman ini disampaikan saat acara Dengeki Bunko Fall Festival 2019 yang berlangsung akhir pekan ini dan melalui situs web resmi anime-nya. Pengumuman tersebut disertai dengan peluncuran PV perdana berdurasi dua menit. PV ini sendiri awalnya mengulas kembali seri anime Strike The Blood sebelumnya, kemudia mengungkapkan informasi untuk OVA spesial sekaligus orisinal bertajuk “Strike the Blood: Kieta Seisouhen” dan seri OVA terbaru “Strike the Blood IV”.

Episode orisinal dari OVA “Kieta Seisouhen” akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020. Sedangkan OVA seri keempatnya akan tayang sebanyak 12 episode.

Dan berikut daftar jadwal tayang episode OVA Strike The Blood IV:

Eps 1-2 (25 Maret 2020)
Eps 3-4 (24 Juni 2020)
Eps 5-6 (30 September 2020)
Eps 7-8 (23 Desember 2020)
Eps 9-10 (24 Maret 2021)
Eps 11-12 (30 Juni 2021)

Studio Connect akan memproduksi kedua OVA baru Strike The Blood. Posisi sutradara akan diisi kembali oleh Hideyo Yamamoto, sedangkan Hiroyuki Yoshino menulis skrip.

Band Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets dipastikan mengisi lagi lagu pembuka berjudul “Akatsuki no Kaleido Blood”, dan seiyuu Risa Taneda membawakan lagu penutup “Dear My Hero”. Untuk jajaran seiyuu sendiri dipastikan sama seperti seri OVA sebelumnya. Kedua lagu single ini akan dimasukkan dalam satu CD OVA Soundtrack.

Kisah Strike The Blood dimulai dengan Kojo Akatsuki, seorang bocah lelaki yang dianggap sebagai “Leluhur keempat” – vampir paling kuat di dunia, yang dulu dianggap hanya ada dalam legenda dan pengetahuan. Di zona khusus Pulau Itogami (untuk setan), seorang gadis bernama Yukina Himeragi dipercayakan untuk mengawasi vampir dan jika perlu, memburunya.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.