Menu Tutup

2 Ponsel Gaming Black Shark Baru Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Vendor ponsel gaming asal Tiongkok, Black Shark resmi menghadirkan dua model produk ponsel baru sekaligus ke Indonesia, yakni Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

Dikutip dari Antara News dan Kompas Tekno, Sabtu (26/10), pihak Black Shark mengklaim bahwa ponsel gaming yang mereka rilis ini merupakan ponsel gaming pertama yang hadir di Tanah Air.

“Kami bangga menjadi produsen handphone gaming pertama yang akan memasuki pasar Indonesia,” kata Harrison Lui, Co-Founder dan Senior Vice President Black Shark Technology.

“Black Shark akan menggunakan peluang dari ponsel gaming, kebiasaan pengguna dan skema optimalisasi pda game multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka,” lanjut beliau.

Spesifikasi

Kedua ponsel ini sebelumnya dirilis di China pada September lalu. Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro dibekali dengan spesifikasi yang identik. Hanya saja, perbedaan mencolok bisa dilihat di sektor hardware.

Black Shark 2 Pro dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 855 Plus, sementara Black Shark 2 ditenagai oleh Snapdragon 855 versi “reguler”. Chipset versi “Plus” ini diklaim 15 persen lebih cepat dibandingkan versi reguler.

Untuk spesifikasi lainnya dari kedua ponsel gaming baru dari Black Shark itu di antaranya adalah layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000 mAh dengan fast charging 27W, kamera 48 MP, dan 13 MP di bagian punggung, serta kamera selfie 20 MP. Keduanya juga telah menyematkan sistem pendingin direct touch cooling system 3.0.

BACA JUGA :  Bersiaplah, Atelier Ryza 2 Umumkan Tanggal Rilis untuk PlayStation 4, Switch, dan PC
Black Shark 2 Pro

Untuk urusan kapasitas baterai, keduanya memakai baterai berkapasitas 4.000mAH. Black Shark mengklaim ponsel ini dapat digunakan untuk bermain game selama 5 jam dan daya tahan bateai 60 persen lebih lama dibandingkan merk lainnya.

Tak hanya itu, keduanya telah dilengkapi dengan fitur pengisi daya cepat, fast charging 27W yang dapat mengisi 5 menit untuk pemakaian 30 menit, dan sensor sidik jari di layar.

Ada pula logo “S” yang diterangi dengan lampu RGB yang menempel di kedua ponsel tersebut, berikut lampu RGB ekstra yang tersemat di bagian bingkai kiri dan kanan ponsel.

Pihak Black Shark mengonfirmasi bahwa Black Shark 2 hanya akan hadir dalam varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dalam dua varian warna, yaitu Shadow Black dan Frozen Silver.

Di sisi lain, Black Shark 2 Pro bakal hadir dalam dua varian RAM dan memori internal, yakni 8/128 GB dengan dua varian warna (Shadow Black dan Iceberg Gray) dan versi 12 GB/256 GB yang hadir dalam tiga varian warna (Shadow Black, Iceberg Gray, Gulf Blue).

BACA JUGA :  Fitur Anti Fobia Bawah Laut Kini Hadir Untuk Sea of Thieves!

Harga

Adapun harga yang harus dibayar untuk menebus kedua ponsel ini di Indonesia cukup mahal. Black Shark 2 dibanderol seharga Rp 7.999.000 (8/128 GB), sementara untuk harga Black Shark 2 Pro, harganya dipatok di angka Rp 8.999.000 (8/128 GB) dan Rp 10.999.000 (12/256 GB).

Kedua ponsel tersebut bisa memesan secara eksklusif di situs e-commerce Blibli.com. pembeli yang memesan dalam masa pre-order, yaitu 26 Oktober hingga 1 November 2019, bakal mendapatkan sejumlah bonus tambahan, seperti aksesoris gaming hingga skin Mobile Legends.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×