2020, FREEing Siap Rilis Figure Megumi Kato Bunny Costume yang Menggoda

Figure Okt 19, 2019

Dari serial anime populer “Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend ♭” muncul sosok skala 1/4 dari “heroine utama” Megumi Kato yang tampil mengenakan pakaian gadis kelinci (bunny girl) seksi, kali ini dengan kaki telanjang.

Figure ini menangkap semua pesona Megumi dalam skala 1/4 yang mengesankan, memastikan semua detail yang diilustrasikan oleh perancang karakter aslinya, Kurehito Misaki tetap dipertahankan dengan setia pada sosok tersebut.

Selain itu, kali ini setelan baju, bando, pita, serta ekor kelinci, hingga sepatu hak tingginya menampilkan warna perak metalik yang memukau dan gemerlap.

Setelan baju yang terbuka ini seolah membuka lekuk tubuhnya yang cukup menggoda untuk ukuran gadis SMA. Meski begitu, tampak wajah Megumi Kato masih malu-malu dengan penampilan tersebut

Versi khusus dari figure ini menampilkan kakinya yang menakjubkan tanpa stocking ketat yang biasanya menjadi standar untuk seri B-style. Ya, benar-benar mulus dari paha, betis, dan seluruh kakinya yang jenjang.

Selain Megumi Kato, kedua heroine lainnya, Utaha Kasumigaoka dan Eriri Spencer Sawamura juga akan segera dihadirkan oleh FREEing dalam wujud Bare Leg Bunny Ver.

Megumi Kato Bare Leg Bunny Ver. baru dirilis Maret 2020, jadi masih ada waktu untuk menabung uang dahulu. Figure ini bisa dipesan melalui Kyou.id secara pre-order seharga Rp 2.700.000 mulai Jumat (18/10) kemarin hingga 12 November mendatang. Atau, MedForians bisa memesan dengan membayar DP seharga Rp 1.000.000, sebelum melunasinya saat itemnya tiba bulan April 2020.

Kemahalan? Kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk memesan figure heroine utama anime Saekano ini, agar bisa mendapatkan voucher diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/43365/

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.