3 Member Nogizaka46 Bintangi Film Live Action Keep Your Hands Off Eizouken!

Pop Kultur Okt 16, 2019

TOHO mengumumkan pada hari Selasa (15/10) bahwa manga karya Sumito Owara, Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) mendapatkan adaptasi film live action, yang akan diputar di bioskop Jepang musim panas mendatang.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, tiga anggota idol group Nogizaka46, yakni Mizuki Yamashita (20), Asuka Saitō (21), dan Minami Umezawa (20) akan membintangi film ini. Ketiganya masing-masing berakting sebagai karakter utama Tsubame Mizusaki, Midori Asakusa, dan Sayaka Kanamori.

Film ini akan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa, sutradara di balik kesuksesan adaptasi live-action dari manga seperti 3D Kanojo Real Girl (2018), Kakegurui (2018-2019), Asahinagu (2017), High School Debut (2011), dan Heroine Shikkaku (2015).

“‘Apakah kalian serius?’ Itulah yang saya pikirkan pertama kali ketika menerima tawaran ini. Keep Your Hands Off Eizouken! membuat saya harus memikul salib saat menyentuh buku terlarang.Jika saya harus melakukannya, tidak ada pilihan selain membuat Eizouken yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang dapat dilakukan hanya dalam live-action. Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa di belakang Nogizaka (tiga anggota Nogizaka46). Tolong mudahkan saya, semuanya,” ungkap sang sutradara.

Ōwara meluncurkan Eizōken ni wa Te o Dasu na! di majalah milik Shogakukan, Gekkan Spirits pada 2016, dan Shogakukan menerbitkan volume keempat pada 10 Mei lalu. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 tahun 2018, dan ia memenangkan Bros. Comic Award pada 2017.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime televisi yang disutradarai oleh Masaaki Yuasa dan diproduksi Studio Science SARU, dan baru akan tayang perdana pada Januari tahun depan.

Sinopsis

Manga-nya sendiri berpusat pada Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio gadis SMA enerjik dari SMA tahun pertama yang berkumpul di Eizouken (Video Research Club) untuk mengubah mimpi di dunia anime mereka menjadi kenyataan.

Awalnya, Midori gelisah untuk membuat anime sendiri. Dia bertemu dengan Tsubame yang tampaknya adalah gadis yang kaya, tetapi dia benar-benar memiliki impian artistik untuk menjadi seorang animator. Sahabat Midori, Sayaka, memiliki akal cerdas di bidang finansial untuk membawa proyek ini membuahkan hasil dan bergabung dengan pasangan itu dalam pencarian mereka.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.