Ahli Kapak San - Heavily Armed High School Girls Dapatkan Edisi Figma

Figure 4 Okt 2019

Hai, MedForians!

Khusus buat kalian pecinta seri figure Heavily Armed High School Girls, ada figure baru lagi. Dari ilustrasi yang dibuat oleh ilustrator neco, “Heavily Armed High School Girls” datang figma si karakter pengguna kapak, San.

Sendi figma yang halus namun memungkinkan fans untuk memerankan berbagai adegan yang berbeda dari San.
Sendi laci digunakan di pundak dan pahanya memungkinkan untuk opsi pose yang lebih luas.

San datang dengan dua kapak, sarung khusus kapak, dua bagian kapak untuk ditampilkan di dalam sarung kapak, sarung tangan, dan bagian rambut depan untuk pelat muka penutup matanya.

San datang dengan tiga lempeng wajah termasuk wajah tanpa ekspresi, wajah tersenyum dan wajah dengan penutup mata.

Ilustrasi asli telah diubah dengan hati-hati menjadi ukuran figma sedetil mungkin. Figma besutan Max Factory ini bisa menjadi Ukuran sempurna untuk digunakan dengan item skala 1/12 seperti seri “Little Armory” TOMYTEC (dijual terpisah). Tambahan lain yakni Kartu referensi karakter disertakan.

Figma San ini akan dirilis Agustus 2020. Bagi yang ingin mengoleksinya, kalian bisa khilaf waifu rambut pendek ini di Kyou.id dengan harga Rp 1.410.000,-.

Pemesanan secara pre-order telah dibuka hingga 29 Oktober 2019 dengan membayar DP sebesar Rp 500.000,-, dan bisa melunasinya saat itemnya tiba bulan September 2020.

Kemahalan? MedForians bisa khilaf waifu berambut pendek dengan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% ketika berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/41559/

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.