Anime Adachi to Shimamura Umumkan 2 Seiyuu Utama

Pop Kultur Okt 07, 2019

Ada berita cepat dan menarik untuk penggemar cerita romansa berbau “Yuri” di luar sana, karena dua nama seiyuu pemeran utama untuk anime Adachi to Shimamura telah diungkap.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (7/10), pengumuman ini diaampaikan saat acara “Festival Dengeki Bunko Aki no Namahōsō” yang berlangsung pada hari Minggu (6/10) kemarin.

Anime Adachi to Shimamura akan dibintangi oleh dua seiyuu ternama, yakni Akari Kitō sebagai Adachi dan Miku Itō sebagai Shimamura.

Acara ini juga mengungkapkan desain kasar untuk dua karakter tersebut. Berikut adalah gambar sketsanya.

Adaptasi anime TV yang diangkat berdasarkan serangkaian novel ringan yang ditulis oleh Hitoma Iruma dan diilustrasikan oleh Non ini dikabarkan tayang tahun 2020. Rencananya akan tayang di kanal televisi TBS.

Novel ringan Adachi to Shimamura sendiri terbit perdana mulai 2013 melalui majalah Dengeki Bunko. Selain anime, novel ringan ini juga beberapa kali mendapatkan adaptasi manga. Adaptasi manga pertama kali dibuat oleh Mani dan dirilis sebanyak tiga volume di situs milik Square Enix dari tahun 2016 hingga 2017. Selain itu, situs Gangan Online juga menerbitkan manganya di tahun yang sama. Kemudian, Moke Yuzuhara meluncurkan adaptasi manga baru di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada 25 Mei lalu.

Kisahnya berpusat pada Adachi dan Shimamura, dua gadis muda yang bersekolah di sekolah yang sama. Mereka berdua adalah teman yang tidak dapat dipisahkan. Baik saat bermain tenis meja, mengobrol tentang acara TV favorit, atau sekadar bersantai bersama, mereka senang berbagi hari-hari mereka.

Ketika persahabatan Adachi berubah menjadi ketertarikan cinta, hubungan mulai berubah, satu hari pada suatu waktu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.