Menu Tutup

Anime Azur Lane Dapatkan Adaptasi Manga Spin-off, Rilis Desember 2019

Kepopuleran gim mobile Azur Lane terus bertambah sejak episode pertama seri anime-nya telah tayang beberapa waktu lalu. Kali ini, adaptasi anime moefikasi kapal PD II itu bakal diadaptasi menjadi manga.

Dilansir melalui Anime News Network, Jumat (11/10), pengumuman adaptasi manga Azur Lane disampaikan Kamis (10/10) kemarin via Akun Twitter resmi untuk majalah milik Nihonbungeisha, Comic Heaven. Pengumuman ini bertepatan dengan penayangan episode kedua seri anime-nya.

Adaptasi anime Azur Lane akan dibuat ke dalam manga spin-off resmi, yang akan dibuat oleh Ganari Ryū. Adaptasi manga spin-off ini akan muncul dalam edisi ke-45 majalah tersebut pada tanggal 9 Desember.

Anime televisi Azur Lane diproduksi oleh Bibury Animation dan disutradarai Tensho. Adaptasi anime dari gim smartphone besutan Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi ini mengudara perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11 pada 3 Oktober, dan di kanal AT-X pada 4 Oktober. Funimation kemudian menayangkannya secara streaming dengan subtitle bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Dragon Quest: Adventure of Dai Umumkan Proyek Anime dan Game Baru

May’n menyanyikan lagu pembuka anime “graphite / diamond,” dan Kano menampilkan lagu penutup anime “Hikari no Michishirube” (Guiding Light).

Dalam gimnya sendiri, pemain berperan sebagai shikikan untuk mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai lokasi internasional dan menggunakan armada enam kapal untuk memerangi musuh bernama siren.

BACA JUGA :  Manga Yuragi-so no Yuuna-san Masuki Klimaks pada Bulan Juni Nanti

Sedangkan adaptasi anime-nya sendiri selain harus melawan siren, adanya fraksi yang bertikai, dan melibatkan dua aliansi. Yakni Eagle Union-Royal Navy melawan Sakura Empire-Iron Blood Axis yang memanfaatkan kekuatan siren.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×