Anime Bakarina Umumkan Seiyuu, Tayang April 2020

Pop Kultur 21 Okt 2019

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari seri novel ringan karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta…) atau disingkat Bakarina itu mulai meluncurkan video promosi pertama (PV) pada hari Minggu (20/10) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (21/10), selain meluncurkan PV pertama, sebuah teaser visual, nama seiyuu yang memainkan karakter utama, dan jajaran staf telah diumumkan.

Seiyuu Maaya Uchida dipastikan memerankan Katarina Claes, tokoh antagonis sekaligus heroine utama seri anime Bakarina. Anime-nya sendiri baru akan tayang April 2020.

Studio Silver Link memproduksi seri komedi romansa itu, dan disutradarai Keisuke Inoue. Komposisi seri dan skrip disusun Megumi Shimizu, sedangkan Miwa Oshima mendesain karakter.

Yamaguchi memulai seri Bakarina di situs web Shōsetsuka ni Narō! pada Juli 2014 silam, dan Ichijinsha mulai menerbitkan versi novel ringan dengan ilustrasi dari Nami Hidaka pada Agustus 2015.

Novel ringan ini juga diadaptasi ke dalam manga oleh Hidaka, yang debut di majalah Comic Zero Sum Ichijinsha pada Agustus 2017.

Sinopsis

Setelah memukul kepalanya sangat keras suatu hari, putri Adipati Claes, Katarina, tiba-tiba mengingat semua kenangan kehidupan masa lalunya: kenangan seorang gadis remaja Jepang. Persis sebelum kematiannya, gadis ini ingat bermain gim otome … persis seperti dunia tempat dia tinggal sekarang!

Dia sekarang adalah Katarina Claes, antagonis dari permainan otome, yang dengan kejam memburu protagonis sampai akhir. Mengetahui semua hasil yang mungkin dari permainan, dia menyadari bahwa setiap rute yang mungkin berakhir dengan Katarina dibunuh atau diasingkan!

Untuk menghindari akhir flag buruk ini, ia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan tipu muslihatnya sendiri, mulai dengan memutuskan pertunangan ini dengan …

Akankah Katarina bertahan hidup saat melewati dunia ini, di mana flag yang buruk tersandung di setiap belokan? Cari tahu di balik-harem rom-com ini, yang dipimpin oleh penjahat favorit semua orang!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.