Menu Tutup

Anime Drifting Dragons Luncurkan PV Baru, Tayang Januari 2020

Bersiaplah untuk kalian penggemar manga bergenre fantasi dan dunia masak dengan proporsi epik, karena manga karya Taku Kuwabara, Drifting Dragons ini akan diadaptasi menjadi anime yang tayang perdana mulai Januari 2020.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (11/10), situs web resmi anime produksi Studio Polygon Pictures itu telah meluncurkan video promosi (PV) dan visual baru, serta jajaran seiyuu utama.

Berikut cuplikan PV dan visualnya:

Video tersebut menampilkan lagu tema penutup anime berjudul “Zettai Reido” (Absolute Zero,” yang dinyanyikan oleh band rock wanita, Red Park (Akai Kōen).

Untuk jajaran seiyuu sendiri, total akan ada 18 orang seiyuu yang akan terlibat dalam anime Drifting Dragons. Nama Sora Amamiya dan Hanazawa Kana masuk ke dalam daftar seiyuu utama. Selain kedua seiyuu ini, para seiyuu berserta karakter yang diperankan di antaranya adalah sebagai berikut:

Tomoaki Maeno sebagai Mika.

Sora Amamiya sebagai Takita.

Soma Saito sebagai Jirou.

Kana Hanazawa sebagai Vanabel.

Junichi Suwabe sebagai Gibbs.
Tomokazu Seki sebagai Krock.
Takahiro Sakurai sebagai Nico.
Kōsuke Toriumi sebagai Barco.
Rie Kugimiya sebagai Cappela.
Kentaro Kumagai sebagai Gaga.
Makoto Furukawa sebagai Faye.
Takashi Matsuyama sebagai Badakin.
Shunsuke Takeuchi sebagai Oaken.
Yūto Uemura sebagai Soraya.
Chinatsu Akasaki sebagai Maine.
Junya Enoki sebagai Heero.
Kazuhiko Inoue sebagai Yoshi.
Hiroo Sasaki sebagai Lee.

BACA JUGA :  Robert Downey Jr. Menjadi Pemeran Doctor Dolittle Baru

Anime Drifting Dragons dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2020 di program acara milik Fuji TV, [+ Ultra]. Anime ini juga akan ditayangkan via streaming secara eksklusif oleh Netflix.

Pandangan sutradara dan mangaka terhadap anime Drifting Dragons

Tadahiro Yoshihira selaku sutradara anime-nya dalam sebuah wawancara sempat memberikan pandangannya sendiri.

“Ketika saya membaca manga asli, itu membuat saya ingin menciptakan dunia yang sama sekali baru, bukan dunia dengan latar fantasi biasa atau tentang pembunuhan naga. Ini adalah kisah petualangan tentang sekelompok pelaut yang hidup di dunia yang indah menakjubkan di atas awan. , yang penuh dengan individualitas, sedikit bodoh, dan pekerja keras,” kata Tadahiro.

Sementara itu, sang mangaka Taku Kuwabara sempat takjub dengan hasil produksi episode pertama adaptasi anime-nya.

“Kesan jujur saya ketika saya menonton episode pertama yang masih dalam produksi → ‘Saya tidak memiliki kenangan menggambar sesuatu yang begitu fantastis seperti ini.’ Adaptasi anime Drifting Dragons sangat beruntung memiliki penulis skrip dan staf yang luar biasa dengan sutradara Tadahiro “Tady” Yoshihira sebagai tokoh sentral, dan diproduksi dengan semangat dan kenikmatan yang luar biasa. Lebih dari segalanya, saya senang telah berpartisipasi dari tahap penulisan skrip dan telah menjadi anggota tim produksi sebagai penulis. Saya adalah seorang penggemar anime. Anime yang saya tonton di masa kecil masih bersinar di hati saya seperti harta. Dan, saya yakin anime Drifting Dragons ini juga akan menjadi harta bagi seseorang. Oh, aku sangat bersemangat!,” ujar Kuwabara.

BACA JUGA :  Perangkat Virtual Gatebox Tambahkan 6 Waifu Anime Terkenal

Debut manga Drifting Dragons diserialkan dengan baik oleh majalah milik Kodansha, Good! Afternoon pada Juni 2016. Kodansha sendiri telah menerbitkan volume keenam manga ini pada 7 Mei lalu.

Sinopsis

Kapal drapel Quin Zaza melonjak menembus langit, memburu naga yang bersembunyi di awan. Satu tangkapan besar berarti pundi-pundi penuh dan semua daging yang bisa mereka makan, sedangkan kegagalan berarti dompet kosong dan perut yang bahkan lebih kosong. Bergabunglah dengan kami para kru, saat kami mencatat petualangan besar para kru, mengejar mimpi langit, naga, dan masakan gourmet!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×