Anime Dropout Idol Fruit Tart Umumkan Jajaran Seiyuu

Pop Kultur Okt 27, 2019

Volume keempat manga yang disusun oleh Sou Hamayumiba, Ochikobore Fruit Tart (Dropout Idol Fruit Tart) mengumumkan jajaran seiyuu utama untuk adaptasi anime televisi pada hari Jumat (25/10) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (26/10), total ada lima nama seiyuu pemeran utama telah diturunkan untuk anime Dropout Idol Fruit Tart (dikenal di Jepang sebagai Ochikobore Fruit Tart). Di antaranya adalah sebagai berikut:

Hiyori Nitta sebagai Ino Sakura.
Risa Kubota sebagai Roco Sekino.
Haruka Shiraishi sebagai Hayu Nukui.
Reina Kondō sebagai Nina Maehara.
Kyōka Moriya sebagai Hemo Midori

Studio Feel bakal memproduksi seri ini, dan juga disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi. Kawaguchi juga bertanggung jawab atas komposisi seri bersama dengan Tatsuya Takahashi. Sedangkan Sumie Kinoshita merancang desain karakter.

Manga Dropout Idol Fruit Tart yang asli diserialkan dalam majalah manga seinen, Time Kirara Carat milik Houbunsha sejak 2015 silam. Volume ketiga komiknya telah rilis Juni 2018 lalu.

Sinopsis

Manga ini mengisahkan tentang sekelompok gadis yang menjadi idola bawah tanah dalam upaya menyelamatkan rumah mereka dari penghancuran. Ceritanya berawal dari Ino Sakura, seorang siswi sekolah menengah pertama yang bepergian ke Tokyo dengan impian menjadi idola.

Di sana, ia pindah ke rumah bergaya asrama untuk penghibur yang dikenal sebagai “Mouse Manor” dan berteman dengan Roko Sekino, seorang aktris cilik yang dulunya populer; Hayu Nukui, seorang musisi; dan Nina Maehara, seorang model.

Ketika “Mouse Manor” diancam akan dirobohkan, gadis-gadis itu membentuk unit idola baru yang disebut “Fruit Tart” dan berusaha untuk menantang industri hiburan untuk mengumpulkan dana demi melindungi rumah mereka.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.