Anime Ghost in The Shell SAC_2045 Luncurkan Video Teaser, Tayang Musim Semi 2020

Pop Kultur Okt 24, 2019

Netflix meluncurkan sebuah video teaser dan visual baru pada hari Rabu (23/10) kemarin untuk anime Ghost in The Shell: SAC_2045.

Versi Bahasa Inggris

Versi Bahasa Jepang

Sebagaimana dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, dalam PV ini protagonis Motoko mengungkap beberapa kata, yakni “Having no noise is wonderful.” atau bisa diartikan sebagai “Tidak ada kebisingan itu indah.”

Baik video teaser maupun visual baru karya desainer karakter Ilya Kuvshinov yang menampilkan protagonis Motoko Kusanagi ini sama-sama mengungkapkan informasi jadwal debut anime Ghost in The Shell SAC_2045 pada musim semi 2020 secara eksklusif di Netflix. Tak hanya itu, situs web resmi untuk anime baru ini juga telah dibuka.

Anime Ghost in The Shell SAC_2045 direncanakan untuk tayang secara streaming di seluruh dunia, kecuali negara China.

Versi adaptasi anime 3DCG baru dari manga bergenre aksi sci-fi karya Masamune Shirow ini total akan tayang tayang sebanyak 2 musim (12 episode), serta distrudarai oleh Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki. Studio Production I.G dan Sola Digital Arts bersama-sama mengerjakan produksi anime.

Production IG sebelumnya memproduksi film Ghost in the Shell karya Mamoru Oshii dan Ghost in the Shell 2: Innocence, masing-masing rilis pada tahun 1995 dan 2004, serta seri anime TV Ghost in the Shell: Stand Alone Complex pada tahun 2002. Versi seri anime-nya lalu mendapat sekuel TV dan video anime asli (OVA), serta film.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.