Menu Tutup

Anime Goblin Slayer: Goblin’s Crown Tambahkan Nama Uesaka Sumire

GOBLIN SLAYER: Goblin’s Crown, episode khusus dari adaptasi anime seri novel ringan karya Kumo Kagyu, Goblin Slayer akan dirilis di Jepang pada tanggal 1 Februari 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (20/10), update terakhir saat acara live streaming “GA FES 2019” pada hari Sabtu (19/10) kemarin menyebutkan bahwa episode spesial itu menambahkan nama seiyuu Uesaka Sumire. Uesaka Sumire bakal mengisi peran sebagai Noble Fencer.

Dalam acara tersebut juga meluncurkan visual terbaru yang menampilkan Goblin Slayer, Priestess, Noble Fencer, dan musuh baru.

Sebuah video promo (PV) baru berdurasi singkat yang dinarasikan oleh seiyuu Yui Ogura (sebagai Priestess) terkait clear folder file yang akan tersedia sebagai bonus bagi penggemar yang membeli Kartu MovieTicket di bioskop yang berpartisipasi, dan melalui pesanan email.

BACA JUGA :  Rilis PV Baru, Musim Ketiga Anime Oregairu Tayang Musim Semi 2020

Setiap kartu akan menggabungkan satu dari lima desain karakter yang didistribusikan secara acak oleh ilustrator novel aslinya, Noboru Kannatsuki. Desain karakter itu sendiri menghadirkan masing-masing Goblin Slayer dan empat karakter heroine yang berpakaian bikini.

Sebagai penutup, sebuah game mobile perdana dari seri ini, GOBLIN SLAYER: THE ENDLESS REVENGE, akan keluar bulan Desember tahun ini. Akun Twitter resmi dari gim tersebut juga telah dibuat.

Musim pertama serial anime Goblin Slayer sebelumnya mengudara perdana di Jepang pada Oktober 2018. Baik Crunchyroll ataupun Funimation mengalirkan serial tersebut dengan subtitle saat ditayangkan.

BACA JUGA :  Kaset Fisik Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Akan Dijual Februari 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×