Anime Kaguya-sama: Love is War Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur Okt 19, 2019

Kisah cinta Kaguya Shinomiya and Miyuki Shirogane yang rumit dari manga “Kaguya-sama: Love is War” kembali berlanjut ke dalam musim kedua anime-nya.

Pengumuman ini awalnya disampaikan melalui Moetron.net, Sabtu (19/10) ketika warganet mendapat bocoran informasi dari forum yaraon-blog. Kebocoran informasi awalnya terjadi di China.

Tak hanya itu, dua buah gambar visual yang menampilkan Kaguya dan tiga karakter lainnya bocor di Twitter, sebagaimana yang telah diunggah oleh Moetron. Salah satu visual menampilkan Kaguya yang membawa kartu dua hati, yang memberi petunjuk terkait musim kedua anime-nya.

Sontak, hal ini membuat warganet Jepang maupun dunia heboh.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih detil terkait jadwal rilis musim keduanya. Namun, diprediksi baik jajaran seiyuu dan staf maupun studio yang memproduksi musim pertama anime-nya dipastikan sama.

Musim pertama anime-nya sendiri tayang Januari lalu. Tak hanya itu, manga Kaguya-sama: Love is War sendiri juga telah mendapatkan adaptasi film live action.

Update terbaru dari akun Twitter resmi anime-nya telah meluncurkan sebuah video promosi perdana terkait pengumuman sekuelnya.

Sinopsis

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah anggota dewan siswa Akademi Shuichi’in yang sangat bergengsi, menegaskan posisi mereka sebagai jenius di antara para jenius.

Semua waktu yang mereka habiskan bersama telah menyebabkan mereka berdua mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi kebanggaan mereka tidak akan membiarkan mereka menjadi orang yang mengaku dan menjadi orang yang tunduk dalam hubungan!

Cinta adalah perang, dan perjuangan mereka untuk membuat orang lain mulai mengaku sekarang! ”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.