Menu Tutup

Anime Koisuru Asteroid Luncurkan PV Perdana, Ungkap Jajaran Seiyuu

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV dari manga karya Quro, Koisuru Asteroid (Asteroid in Love) telah diperbarui dengan sebuah visual kunci dan video promosi (PV) pertama berdurasi 80 detik. Berikut cuplikannya:

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (29/10), PV perdana dari anime bergenre slice of life itu memperkenalkan lima pengisi suara utamanya. Cuplikan PV-nya sendiri juga memperkenalkan suara dua karakter utama, Mira Konohata (CV: Tomoyo Takayanagi) dan Ao Manaka (Megumi Yamaguchi).

Berikut daftar lengkap seiyuu yang terlibat berserta karakternya:

Mira Konohata: Tomoyo Takayanagi
Ao Manaka: Megumi Yamaguchi
Mai Inose: Maria Sashide
Mikage Sakurai: Nao Toyama
Mari Morino: Sumire Uesaka

BACA JUGA :  Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Selain itu, info lain menyebutkan bahwa Nao Toyama membawakan lagu pembuka, sedangkan Minori Suzuki menyanyikan lagu penutup.

Anime Koisuru Asteroid produksi Studio Doga Kobo ini dijadwalkan rilis di Jepang pada Januari 2020. Daisuke Hiramaki menyutradarai seri ini, dan bergabung dengan tim penulis seri Yuka Yamada dan desainer karakter Jun Yamazaki. Sedangkan Flying Dog mengurus masalah produksi musik.

Diterbitkan perdana pada Januari 2017 silam di majalah Manga Time Kirara Carat, manga empat panel Koisuru Asteroid berpusat pada Mira, seorang gadis yang bermimpi bergabung dengan klub astronomi begitu dia masuk sekolah menengah, setelah bertemu seorang bocah dan berjanji untuk menemukan asteroid baru ketika dia masih kecil.

BACA JUGA :  Akihabara Maid Café Konfirmasi Enam Karyawannya Positif COVID-19

Tapi, sekolah menengah yang dia masuki telah menghapus klub astronominya setahun sebelum dia mendaftar, dan sekarang telah dikombinasikan dengan klub ilmu bumi.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×