Anime Mushoku Tensei Luncurkan PV Perdana, Tayang 2020

Pop Kultur Okt 19, 2019

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, sebuah serial novel ringan bergenre fantasi isekai karya penulis Rifujin na Magonote dan ilustrator dari Shirotaka tentang seorang otaku pengangguran, yang bereinkarnasi sebagai anak berbakat di dunia fantasi, akan diadaptasi menjadi anime TV.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (19/10), Situs web resmi untuk seri animenya telah meluncurkan visual perdana dan video promosi (PV) teaser, serta mengumumkan jajaran staf pada Jumat (18/10) kemarin. Pemutaran perdana seri anime-nya sendiri baru dijadwalkan tayang tahun depan.

Berikut cuplikannya:

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan diproduksi Studio Bind. Manabu Okamoto bertindak sebagai sutradara, dan EGG FIRM dikreditkan sebagai produser. Sedangkan Kazutaka Sugiyama mendesain karakter.

Kadokawa menerbitkan volume pertama seri novel ringan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation pada bulan April 2014.

Novel ringan ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Yuka Fujikawa. Adaptasi manganya telah diterbitkan oleh Kadokawa melalui Majalah Comic Flapper sejak Oktober 2014. Hingga Oktober 2018, baik penjualan novel dan manganya di Jepang mencapai 2.2 juta salinan.

Sinopsis

Tepat ketika seorang otaku berusia tiga puluh empat tahun yang menganggur mencapai jalan buntu dalam hidup, dan memutuskan bahwa inilah saatnya untuk membalik lembaran baru, ia ditabrak truk dan mati! Mengejutkannya, dia mendapati dirinya terlahir kembali dalam tubuh bayi di dunia baru era pedang dan sihir yang aneh.

Identitas barunya adalah Rudeus Grayrat, tetapi ia masih mempertahankan ingatan akan kehidupan sebelumnya. Ikuti Rudeus dari masa kanak-kanak hingga dewasa, saat ia berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang menakjubkan namun berbahaya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.