Menu Tutup

Anime Pokèmon Terbaru Hadirkan Duo Ayah-Anak

Anime terbaru Pokèmon bisa dibilang unik, karena Ash dan Pikachu serta teman baru mereka Gou dan Scorbunny akan berkeliling dunia Pokèmon, tidak seperti seri sebelumnya dimana Ash hanya menjelajahi satu wilayah saja.

Kini, akun Twitter resmi anime Pokèmon memperlihatkan sebuah laboratorium Pokèmon yang menyediakan alat transpprtasi untuk petualangan baru Ash.

Lab Pokèmon tersebut terletak di kota pelabuhan Vermillion City, Wilayah Kanto. Fans Pokèmon tentu familiar dengan Vermillion City, karena kota tersebut memiliki kapal S.S. Aqua dan Seagallop. S.S. Aqua digunakan untuk berpindah dari Kanto ke Johto di generasi 2 dan 4, sementara Seagallop digunakan untuk menjelajahi Kepulauan Sevii di generasi 3.

BACA JUGA :  Tokopedia Umumkan Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador

Lab Pokèmon ini juga dihuni oleh beberapa karakter baru, yaitu seorang ayah, anak perempuannya, dan Yamper yang muncul di Pokèmon Sword and Shield.

Pertama adalah sang ayah, Professor Sakuragi. Professor Pokèmon terbaru ini akan membantu Ash dan Gou dalam petualangan mereka. Dia di isi suarakan oleh Yuuichi Nakamura yang sebelumnya memerankan N di seri anime Pokèmon: Best Wishes yang merupakan adaptasi game Pokèmon Black and White. Fans anime pasti mengenalnya sebagai seiyuu Bruno Bucciarati di anime JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind.

Kemudian ada putri Professor Sakuragi, Koharu, yang telah berteman dengan Gou sejak kecil. Partner Pokèmonnya adalah Yamper, Pokèmon tipe listrik dari Wilayah Galar. Dia diperankan oleh Kana Hanazawa, yang dikenal lewat perannya sebagai Nadeko Sengoku di Bakemonogatari, Mayuri Shiina di Steins;Gate, Kuroneko di Oreimo, dan Ichika Nakano di The Quintessential Quintuplets.

Anime Pokèmon baru ini akan tayang pada tanggal 17 November mendatang.

BACA JUGA :  Sally Amaki Konfirmasikan Kedatangannya di Acara Creators Super Fest 2019

Sumber: @anipoke_PR

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×