Aniplex+ Tampilkan Figure Megumi Kato Versi Kelulusan

Figure 21 Okt 2019

Toko online resmi Aniplex, ANIPLEX + telah membuka penjualan untuk figure berskala 1/7 dari Megumi Kato Versi Kelulusan (Graduation Day). Figure kali ini mengadaptasi dari filmnya yang akan datang, Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fine.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin (21/10), figure itu terungkap untuk pertama kalinya di acara Fantasia Bunko Big Thanks Festival 2019 pada hari Minggu (20/10) kemarin.

Figure Megumi Kato yang baru terinspirasi oleh tampilannya di hari kelulusan, ketika bunga sakura berjatuhan, serta saat cardigan dan seragamnya berkibar tertiup angin lembut.

Baret putihnya yang ikonik dapat dilepas, sehingga fans dapat menikmati kedua bentuk miliknya (versi baret atau tanpa baret). Selain diploma dan karangan bunga yang ia miliki, detil warna-warna cerah dan kontras dari topi baret putih, cardigan merah muda, dan seragam biru dan roknya yang khas juga patut dilihat.

Filmnya sendiri baru akan rilis 26 Oktober 2019.

Figure Megumi Kato Graduation Day Ver. baru akan dirilis Oktober 2020. Pemesanan heroine utama dari Saekano itu sudah bisa dipesan via Kyou.id seharga Rp 2.760.000. MedForians bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 1.100.000, sebelum kalian melunasinya saat itemnya tiba November 2020.

Kemahalan? MedForians bisa memanfaatkan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% ketika berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/43488/ .

Jadi tunggu apalagi? Buruan khilaf, sebelum kehabisan. Lebih baik menyesal khilaf waifu daripada tidak sama sekali!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.