Apartemen BRANZ Mega Kuningan Hadirkan Iklan Versi Anime

Kreasi 4 Okt 2019

Halo, MedForians!

Kabar terbaru dan unik hadir untuk kalian pecinta anime. Sebuah video iklan dari kompleks apartemen bernama BRANZ Mega Kuningan kini menjadi perhatian warganet, wibu, hingga viral.

BRANZ Mega Kuningan pada September lalu meluncurkan sebuah video iklan berdurasi 30 detik. Namun, uniknya adalah video ini menampilkan versi anime yang tak kalah indah dengan video iklan bertema anime dari Pocari Sweat.

Berikut cuplikannya:

Sejak diluncurkan pertama kali pada 20 September 2019 sampai hari ini, Jumat (4/10), total video ini sudah dilihat lebih dari 9.000 kali dan disukai lebih dari 600 pengguna. Video ini menceritakan seorang pemuda yang bekerja di Tokyu Land Indonesia dan seorang gadis yang sangat mencintai Indonesia, di mana keduanya memiliki impian dan harapan yang sama untuk tinggal di kawasan Mega Kuningan, kota yang terus berkembang seperti Shibuya, Tokyo. Perlu diketahui bahwa Tokyu Land Indonesia merupakan pengembang properti asal Jepang, yang turut menginvestasikan proyek BRANZ Mega Kuningan.

Selain video iklan, BRANZ Mega Kuningan sebelumnya diketahui telah meluncurkan visual bertema anime. Tak hanya itu, melalui situs resminya, mereka mengumumkan akan menghadirkan anime dengan menuliskan “Anime Coming Soon”. Belum diketahui info lebih lanjut dari BRANZ seperti bentuk format anime dan tanggal rilis.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.